Polresta Malang Gencarkan Kegiatan Sosial

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 20 Jun 2024 18:42 WIB

Polresta Malang Gencarkan Kegiatan Sosial

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto terus menunjukkan komitmen terhadap kesehatan anggota dan masyarakat. Gerak cepat pria yang akrab disapa Buher dalam penanganan kesehatan tidak diragukan lagi.

Buher selalu menekankan kepada anggotanya agar aktif bergerak sisi kemanusiaannya ketika ada anggota ataupun masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama medis.

Baca Juga: Polres Blitar Kota Gelar Donor Darah dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara ke 78

Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Buher beserta jajaran Polresta Malang Kota meningkatkan berbagai kegiatan sosial, mulai dari bakti sosial, bakti religi, hingga bakti kesehatan, baik untuk personel maupun masyarakat sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap sesama.

Selain bakti sosial, Buherr juga beberapa kali menggelar event yang bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan sinergitas dengan TNI, Pemerintah, stakeholder, dan instansi lainnya.

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Gelar Bakti Religi

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya, Kapolresta Malang Kota melalui Wakapolresta Malang Kota, AKBP Apip Ginanjar mengunjungi Aiptu Sucipto, anggota Polri yang mengalami gangguan kesehatan dan saat ini menjalani rawat jalan di rumahnya di Jl Phospat Kelurahan Purwantoro.

"Kunjungan kami ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada anggota yang sakit," ungkap Apip, Kamis (20/6/2024).

Baca Juga: Memperingati Hari Bhayangkara, Polres Pasuruan Peduli Pendidikan

Apip bersama rombongan pada hari Rabu (19/06/2024) mengunjungi sekaligus menyerahkan tali asih dari Kapolresta Malang Kota kepada Aiptu Sucipto.

Kunjungan Apip Ginanjar mewakili Kapolresta Malang Kota dengan memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota yang sedang sakit, sekaligus memastikan anggota yang sedang sakit mendapatkan perawatan yang terbaik. Ml-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU