Tawarkan Varian Fitur Mewah, Infiniti QX80 Siap Masuk Pasar Akhir Juli

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 25 Jun 2024 11:25 WIB

Tawarkan Varian Fitur Mewah, Infiniti QX80 Siap Masuk Pasar Akhir Juli

i

Infiniti secara resmi merilis QX80 generasi terbaru dalam segmen SUV full-size mewah secara global. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Infiniti secara resmi merilis QX80 generasi terbaru pada Maret 2024 lalu dalam segmen SUV full-size mewah secara global dan akan resmi masuk pasar pada akhir Juli mendatang.

Menampilkan berbagai fitur mewah, varian dasar atau Pure menawarkan berbagai macam fitur mulai dari layar ganda 14,3 inci,14-speaker Klipsch, 3D Around View Monitor, ProPilot Assist 1.1, pelek 20 inci, Google built-in, dan Amazon Alexa.

Baca Juga: 14 Unit Daihatsu Tampil Kece di Booth Diorama Seluas 1.960 Meter Persegi

All-New QX80 memiliki desain kokoh namun dinamis dengan mementingkan aspek performa aerodinamika. Mobil ini memakai grill lengkung ganda terbaru yang menjadi ciri khas merek tersebut.

Dihadirkan juga lampu LED DRL yang berada di kedua sisi grill atas dengan emblem Infiniti yang dapat menyala dengan tampilan tiga dimensi. Di bagian bawah fascia depan terdapat lampu kombinasi kendaraan, bersama dengan ventilasi tirai udara tersembunyi yang membantu mengoptimalkan aliran udara.

Pada bagian belakang terdapat LED dengan desain menarik perhatian. Dilengkapi dengan 300 LED, pencahayaan mengingatkan pada tampilan grill dan DRL yang terletak di ujung depan.

Untuk bagian interior, pengemudi akan disambut oleh sepasang layar HD 14,3 inci yang terpasang di depan pengemudi berfungsi sebagai instrument cluster yang menyatu dengan tampilan infotainment touchscreen.

Baca Juga: Tampil Gagah di Segala Medan, GWM Tank 300 Bakal Dijual September

Sedangkan untuk performa, SUV berukuran besar ini dibekali dengan mesin VR35DDT 3,5 liter twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga mencapai 450 dk dan torsi 598 Nm atau meningkat 50 dk dan torsi 138 Nm dibandingkan generasi sebelumnya.

Sebagai informasi, SUV berukuran besar ini mulai dijual di negeri paman sam senilai 82.450 dolar AS (Rp1,3 miliaran) pada varian Pure. Selain itu, merek premium ini juga tawarkan varian Luxe, Sensory, dan Autograph.

Sementara itu, tipe Luxe tawarkan Dynamic Digital Suspension, Electronic Air Suspension, Remote Control Rear Seat, pelek 22 inci, dan climate-controlled pada kursi baris pertama dan kedua senilai 89.500 dolar AS (Rp1,46 miliaran) pada penggerak roda belakang (RWD) dan 92.650 dolar AS (Rp1,5 miliaran) untuk 4WD.

Baca Juga: BYD Luncurkan MPV Listrik Pertamanya M6, Mulai Rp 300 Jutaan

Kemudian, tipe Sensory juga hadir dengan sejumlah fitur mewah mulai dari pemijat pada kursi depan, Personalized Ambient Light terdiri dari 64 warna, trim kayu Dark Brown, dan Frameless Smart Rear View Mirror, yang dihargai 100.645 dolar AS (Rp1,64 miliaran).

Varian Autograph merupakan yang tertinggi di antara trim lainnya dengan tawarkan sejumlah teknologi menarik dengan ProPilot Assis 2.1 sebagai standar dan dibanderol seharga 110.595 dolar AS (Rp1,8 miliaran). jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU