Open turnamen Volly Spon "Kades Cup I" Dukuhsari Diramaikan Tim Tangguh Pol A dan Pol B

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 29 Jun 2024 12:17 WIB

Open turnamen Volly Spon "Kades Cup I" Dukuhsari Diramaikan Tim Tangguh Pol A dan Pol B

i

Tim Manhaju Taubah Tol HK Dukuhsari melaju babak kefua Open Turnamen Volly Spon Kades Cup I.SP/Hikmah

SURABAYAPAGI, Com, Sidoarjo- Open turnamen Volly Spon Kades Cup I Dukuhsari masih menyelesaikan pertandingan babak penyisihan yang menegangkan dan sangat menarik untuk ditonton, pada pertandingan jumat malam penonton membludak, tidak seperti hari biasa pada pertandingan volly spon, pasalnya tim yang berlaga pada malam tersebut adalah tim tangguh yang diisi oleh pemain pemain handal alias pemain bon bonan yang sengaja didatangkan oleh sponsor tim, sehingga para penonton pecinta bola volly spon semakin terpesona menyaksikan pertandingan.

Pertandingan pada jumat (28/6'2024) malam, adalah tim tangguh di Pol A yaitu tim Barokah abadi Kupang melawan tim Voltrop dari Tropodo Waru yang bermain pada sesi pertama. Tim tangguh Barokah abadi Kupang menejer tim adalah juragan Po'i. Pemenang pada pertandingan sesi pertama otomatis melaju babak kedua adalah tim Barokah Abadi dari Kupang dengan skor telak 3 - 0

Baca Juga: Tim Barokah Abadi Kupang Terlalu Tangguh Menang Masuk 8 Besar, Serasa Main di Babak Final

Sedangkan pada sesi kedua ada tim tangguh di Pol. B yaitu tim Predator Candi Pari akan berhadapan dengan tim tangguh Manhaju Taubah Tol HK Dukuhsari.
Tim tangguh Manhaju Taubah Tol HK Dukuhsari yang dimenejeri sekaligus yang memodali para pemain Manhaju Taubah Tol HK adalah bos tetes yang tidak asing bagi warga Dukuhsari kidul, siapa lagi kalau bukan Cak Slimin warga Dukuhsari RT 09 RW 02, serta yang mendampingi tim dilapangan adalah Saudara Marjoko ketua BPD Desa Dukuhsari. Pemenang pada pertandingan sesi kedua adalah tim Manhaju Taubah dari Tol HK Dukuhsari mengalahkan Tim Predator dari Candi Pari dengan skor 3 - 1 sekaligus melaju babak kedua.

Menurut menejer tim Manhaju Taubah juragan tetes Cak Slimin, para pemain sengaja didatangkan dari daerah asalnya Cak Slimin yaitu Jombang dimana para pemain terdiri dari keponaan keponaan juragan tetes Cak Slimin, tidaklah sia sia para pemain Manhaju Taubah Tol HK menang karena kwalitasnya memang bagus sedikit diatas lawannya, apalagi dengan dukungan penuh para suporter dari RT 09 RW 02 Dukuhsari, sehingga para pemain bertambah semangat, set pertama menang, walaupun di set kedua sempat kalah dan bangkit di set ketiga serta menutup dengan kemenangan di set yang keempat.

Baca Juga: Open Turnamen Bola Volly ‘Kades Cup I’ Dukuhsari 2024, Berhadiah Puluhan Juta

Para pemain bayaran ( bon bon-an ) pada Open Turnamen Volly Spon Kades Cup I Dukuhsari ini adalah pemain yang berkelas yang ada dilevel Kabupaten, ungkap Muhamnad Hidayat, salah satu panitia pertandingan Kades Cup pada jumat (28/6'2024) malam, Muhammad Hidayat salah satu panitia yang selalu memberikan informasi terkini kepada Wartawan yang meliput seputar kegiatan Open Turnanen Volly Spon Kades Cup I bertempat di Dusun Karang Pakis RT 16 Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.

Untuk itu bagi warga Dukuhsari dan sekitarnya monggo menyaksikan serta meramaikan Open Turnamen pertandingan bola volly spon yang berkelas yang baru pertama kalinya diadakan di Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon, hanya dengan membeli tiket masuk murah meriah kelas ndeso tapi kwalitas tim tingkat kota dengan harga tiket masuk cuma Rp 5.000 sudah bisa menikmati pertandingan dengan tenang serta aman, sepeda motor bisa diparkir pada tempat parkir yang luas serta aman karena dijaga oleh panitia yang berseragam merah menyala (resmi) dan cukup merogoh kocek Rp 3.000 bisa menyaksikan pertandingan tanpa was was dengan keadaan srpeda motornya, lanjut Muhammad Hidayat.

Baca Juga: Wakapolres Blitar Serahkan Piala dan Piagam Pemenang Turnamen Bola Volly

Open Turnamen Volly Spon Kades Cup I diselenggaran oleh Karang Taruna Putra Joko Dowo yang didukung oleh Pemerintah Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, dibuka sejak 18 juni 2024 oleh Kades Dukuhsari Ikhwan Widodo S.E, Open turnamen Volly Spon akan berlangsung selama sebulan dengan total hadiah puluhan juta rupiah serta tropy bagi sang juara pertama sampai juara keempat.

Fasilitas lapangan pertandingan yang bagus, aman bagi para pemain dengan lampu pencahayaan lapangan yang terang benderang serta didukung Sound System serta seorang komentator pertandingan kocak yang memandu jalannya pertandingan, dengan suara menggelegar bagai halilintar, kocak, dipastikan terhibur dengan sesekali mengocok perut para penonton, penonton ngakak karena pantun spontan yang nyeleneh keluar dari mulut komentator yang didatangkan oleh panitia, dari daerah Japanan Gempol tersebut. Hik

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU