Bupati Jember Lepas Peserta Fun Bike dan Jalan Santai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 30 Jun 2024 19:20 WIB

Bupati Jember Lepas Peserta Fun Bike dan Jalan Santai

SURABAYAPAGI.COM, Jember – Bupati Jember H Hendy Siswanto dan Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Minggu (30/6/2024) membuka dan melepas peserta fun bike dan jalan santai dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di Jalan Sudirman depan Pemkab Jember.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendy mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Jember yang telah melaksanakan fun bike dan jalan santai sekaligus. Acara yang digelar secara bersamaan ini dinilai mampu menggerakkan perekonomian Jember, khususnya pelaku UMKM.

Baca Juga: 5 Polisi di Jember Dikeroyok Oknum Pesilat

"Kegiatan ini  luar biasa,  dua kegiatan menjadi satu dan bisa membantu Jember dalam menggerakkan ekonomi kerakyatan, terutama pelaku UMKM," ujar bupati dalam sambutannya.

Baca Juga: Napi Lapas Jember Tewas Tercebur Sumur

Dalam kesempatan tersebut, bupati berharap kegiatan semacam ini juga bisa dilaksanakan di setiap kecamatan di Kabupaten Jember. "Kegiatan seperti ini kami harap bisa menular di tingkat kecamatan. Dan kami Pemkab Jember mengucapkan terima kasih dan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. Semakin presisi mengabdi pada negeri," tandasnya.

Baca Juga: Nelayan Hilang saat Memancing Ditemukan Tewas

Dari pantauan media ini, ribuan peserta turut meramaikan acara yang memperebutkan ratusan hadiah sangat menarik. Bahkan ada hadiah tiket umrah untuk jalan santai dan 1 unit motor untuk peserta fun bike serta hadiah utama berupa 1 unit rumah. Jb-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU