Peugeot Model E-308 E Style Meluncur di Eropa, Dibanderol Rp 728 Juta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 04 Jul 2024 11:13 WIB

Peugeot Model E-308 E Style Meluncur di Eropa, Dibanderol Rp 728 Juta

i

Peugeot Model E-308 E Style mulai meluncur di pasar Eropa. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Mengutip dari laman resmi Peugeot, pihaknya mulai menawarkan produk terbaru E-308 E Style untuk pasar Eropa. Hal itu untuk menjangkau konsumen yang lebih luas. Trim ini dibanderol 41.320 euro atau kisaran Rp 728 juta, namun belum mendapatkan insentif sebesar 4.000 euro (Rp 70 jutaan).

Trim E-308 E Style hadir mengganti trim terendah sebelumnya atau kini menjadi entry level, di bawah trim  Allure, dan GT. Mobil tersebut kini menjadi model entry level yang menggantikan trim terendah sebelumnya, berada di bawah trim Allure dan GT. Desainnya tetap mempertahankan tampilan futuristik dengan lekukan tajam yang khas.

Baca Juga: Mercedes-AMG GT 63 Pro 4Matic+ Tampil Sporty Bertenaga Supercar

Masuk ke dalam kabin, mobil satu ini menawarkan paket lengkap di mana hadir dengan instrumen digital 10 inci dan layar infotainment 10 inci, yang sudah terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Tak hanya itu saja, yang menjadi standar lainya yaitu kehadiran AC zona ganda otomatis, rem parkir elektrik dan stars hands free.

Baca Juga: Scomadi Turismo Technica Edisi Spesial, Tersedia Hanya 100 Unit

"Peugeot bergerak maju dengan tekad untuk mencapai tujuannya menjadi produsen kendaraan listrik terkemuka di Eropa. Untuk meyakinkan seluruh pelanggannya agar ikut serta dalam pertumbuhan ini, Peugeot  tidak hanya menawarkan rangkaian mobil listrik terluas di antara merek-merek utama Eropa, namun juga membuat modelnya lebih terjangkau," tulis cuitan perusahaan, Kamis (04/07/2024).

E-308 E Style dilengkapi motor listrik tunggal yang menghasilkan 156 hp dan 270 Nm. Serta dilengkapi dengan  baterai 54 kWh yang memberikan jangkauan hingga 416 km pada hitungan siklus gabungan WLTP.

Baca Juga: Tahun Depan, Genesis GV60 Magma Concept Masuk Tahap Produksi

Selain itu, mobil satu ini sudah dilengkapi dengan pengisian daya 11 kW yang sudah bisa digunakan untuk pengisian daya AC maupun DC hingga 100 kW, dan pengisian daya cepat 20-80 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. jk-05/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU