Ideal Jadi Teman Bertualang, Ducati Hadirkan DesertX Discovery

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 04 Jul 2024 11:39 WIB

Ideal Jadi Teman Bertualang, Ducati Hadirkan DesertX Discovery

i

Ducati menghadirkan DesertX Discovery cocok untuk bertualang. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sebagai jawaban bagi pengendara yang mengidamkan model diajak bertualang, kini Ducati menghadirkan DesertX Discovery yang dibekali perlengkapan tambahan perlindungan motor dengan warna mencolok baru Thrilling Black/Ducati Red, Kamis (04/07/2024).

Pasalnya, untuk memberi rasa nyaman bagi pengendara, Discovery dilengkapi dengan pegangan berpemanas serta kaca depan touring yang lebih besar, keduanya merupakan fitur standar.

Baca Juga: Kolaborasi Hot Wheels dan Honda, Bikin Diecast Terbatas Legenda Civic EG

Meski bobot motor bertambah, peranti ini memudahkan pemiliknya untuk melakukan perawatan. Karena diciptakan untuk dapat menaklukkan segala medan, maka dirinya dilengkapi dengan hand guard yang kuat.

Sementara itu, untuk engine guard yang memberikan proteksi water pump, pelindung radiator, dan sump guard buat melindungi motor di bagian bawah serta sebagai penguat rangka.

Ia juga dilengkapi dengan kotak aluminium berkapasitas 76 liter yang menggabungkan fungsi dan gaya, membuat Anda dapat membawa semua keperluan untuk petualangan tanpa batas.

Baca Juga: Modifikasi SERES E1 'Vision Future', Eksterior dan Interior Makin Garang

Sebagai teman perjalanan yang ideal, Ducati DesertX Discovery dilengkapi dengan navigator Turn-by-turn, navigasi belokan demi belokan yang diakses melalui aplikasi Ducati Link.

Fitur ini dapat memandu pengendara menuju tujuannya secara jelas dengan menampilkan petunjuk langsung di dasbor TFT 5 inci. Itu merupakan peningkatan dari model dasar.

Sebagai informasi, DesertX adalah sepeda motor multi purpose, yang nyaman digunakan di jalur pegunungan maupun di jalur tanah, berkat sasis teralis berbasis baja dengan long travel suspension, membuatnya cocok untuk berbagai jenis petualangan.

Baca Juga: Honda Pamer Konsep Sustaina-C dan Pocket, Perdana di ASEAN

Homologasi triple untuk ban membuat pengendara dapat memilih berbagai kemungkinan: mulai dari solusi yang lebih mengutamakan berkendara di jalan raya, hingga berorientasi pada off-road. Pasalnya, unit anyar tualang memiliki tiga mode berkendara untuk penggunaan di jalan raya, sementara dua mode lainnya dirancang khusus untuk di luar jalan raya.

Pabrikan sepeda motor yang berbasis di Bologna ini juga menawarkan garansi "4Ever Ducati", berlaku selama 4 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas, dijamin oleh seluruh jaringan dealer, untuk semua model DesertX. jk-6/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU