Indonesia Cetak Sejarah, Puteri Indonesia Juarai Miss Supranational 2024

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 07 Jul 2024 21:05 WIB

Indonesia Cetak Sejarah, Puteri Indonesia Juarai Miss Supranational 2024

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Puteri Indonesia 2024, Harashta Haifa Zahra berhasil mencetak sejarah. Ia menjadi pemenang Miss Supranational 2024 sekaligus menjadi Puteri Indonesia pertama yang memenangkan gelar tersebut selama keikutsertaan Indonesia dalam ajang yang berlangsung di Strzelecki Park Amphitheater, Nowy Scz, Maopolska, Polandia, pada Minggu (7/7/2024) dinihari WIB.

Di babak dua besar, perempuan asal Kota Bandung, Jawa Barat itu berhadapan dengan Miss Amerika Serikat Jenna Dykstra. Keduanya yang berdiri berhadapan saling menguatkan saat menunggu nama pemenang disebutkan.

Baca Juga: Puteri Indonesia 2024, Raih Gelar di Miss Supranational 2024

Tangis Harashta pecah, saat namanya dipanggil sebagai pemenang dalam ajang kontes kecantikan tersebut, menggantikan tugas Andrea Victoria Aguilera Paredes, pemenang tahun 2023.

Baca Juga: Puteri Indonesia 2024, Raih Gelar di Miss Supranational 2024

"Ini tetap terasa tidak nyata dan aku tak sabar memenuhi tugasku sebagai Miss Supranational 2024 yang baru. Tahun ini akan menjadi sangat spesial dan hatiku dipenuhi oleh kebanggaan. Terima kasih untuk negaraku untuk dukungan kalian. Indonesia kita berhasil! Aku cinta kalian!" ucapnya setelah mendapat mahkota, dikutip dari akun Instagram resmi Miss Supranational, Minggu (7/7/2024). rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU