Mitsubishi Hadirkan Pajero Legendaris, Saingi Range Rover di 2027

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Jul 2024 14:02 WIB

Mitsubishi Hadirkan Pajero Legendaris, Saingi Range Rover di 2027

i

Mitsubishi menghadirkan model legendarisnya, Pajero pada 2027 mendatang. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Mitsubishi bakal menghadirkan model legendarisnya, Pajero dengan sentuhan mewah, untuk bisa bersaing dengan Range Rover yang akan meluncur pada 2027 mendatang. Sport utility vehicle (SUV) berlambang tiga berlian ini akan diperkenalkan sebagai model plug-in hybrid dan akan didasarkan dari platform Outlander, Senin (08/07/2024).

Berdasarkan informasi dari sumber tersebut, kemudian muncul rendering terkait prediksi Mitsubishi Pajero ini. Studi desain yang dilakukan oleh Carscoops ini, memang didasarkan atau terinspirasi dari Outlander, dengan atap yang mengambang.

Baca Juga: 14 Unit Daihatsu Tampil Kece di Booth Diorama Seluas 1.960 Meter Persegi

Sementara itu pembeda antara Pajero dan Outlander terletak pada dimensi dan juga ground clearance yang lebih tinggi untuk Pajero, serta garis kap yang juga lebih tinggi dan menurun tajam, dan mengingatkan kepada truck Dodge Ram model lama.

Lampu daytime running LED ramping diposisikan di atas tatanan geometris yang mengelilingi lampu utama. Bumper bawah dirancang untuk meningkatkan sudut pendekatan di medan 0ff-road.

Baca Juga: Tampil Gagah di Segala Medan, GWM Tank 300 Bakal Dijual September

Sedangkan untuk tampilan samping, hadir dengan desain yang lebih dinamis menampilkan pintu berlekuk, pilar berwarna hitam, dan cetakan lengkungan roda, yang memberikan tampilan modern dan bergaya.

Untuk bagian buritan, mobil dilengkapi dengan kluster lampu belakang, berbentuk T yang lebar dan pintu belakang terpisah dengan bagian kaca terpisah untuk memudahkan akses.

Baca Juga: BYD Luncurkan MPV Listrik Pertamanya M6, Mulai Rp 300 Jutaan

Meski spesifikasi teknis belum terungkap, akan tetapi dikabarkan Pajero baru akan berdiri di platform CMF-C/D yang diperbarui dan versi yang ditingkatkan dari powertrain hybrid plug-in (PHEV) 2,4 liter milik Outlander. jk-06/dsy 

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU