Masuki Babak Kedua, ‘Open Turnamen Volly Spon Kades Cup I’ Makin Menggelegar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 09 Jul 2024 10:06 WIB

Masuki Babak Kedua, ‘Open Turnamen Volly Spon Kades Cup I’ Makin Menggelegar

i

Semakin menggelegar babak 16 besar Open Turnamen Volly Spin Kades Cup I. SP/Hikmah

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Open Turnamen Volly Spon "Kades Cup I" Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo,  patut diapresiasi karena kesiapan serta keseriusan panitia pertandingan untuk menghadirkan pemain pemain berkelas dengan harapan untuk menghibur para penggemar volly serta untuk melihat skil pemain volly spon yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Memasuki putaran kedua Open Turnamen Volly Spon "Kades Cup I" Dukuhsari yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Joko Dowo yang didukung oleh Pemerintah Desa Dukuhsari, semakin meriah karena 16 tim yang masuk babak kedua tidak dipungkiri memiliki kemampuan dan teknik yang mumpuni untuk bersaing merebut tiket ke babak ketiga atau 8 besar.

Baca Juga: SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo Gelar Forum Ta'aruf dan Orientasi Siswa

Pada pertandingan Senin (8/7/2024) malam, dilapangan volly spon dusun Karang Pakis RT 16 Dukuhsari, menghadirkan 4 tim tangguh dari pol A Sumber Laut A, Bebek CS Suko akan melawan tim tangguh RBV dari Raos Gempol pada sesi pertama pukul 21.10 WIB, tim Sumber Laut A Suko Memenangkan pertandingan dengan skor 3 -0, Tim Sumber Laut A Melaju ke babak 8 besar. 

Baca Juga: Jembatan Kedungpeluk Ambrol, Pendistribusian Hasil Tambak ‘Mocar-macir’

Sedangkan pada sesi kedua tim tangguh juga dari Sumber Laut B Cris Jhon CS Suko akan berhadapan dengan tim tangguh dari Ngoro Mojokerto, yaitu tim Putra Bimantara. Pada sesi kedua pertandingan sangat seru karena saling kejar mengejar poin, tim Sumber Laut B menang tipis dengan skor 3-2 atas tim Putra Bimantara Ngoro yang sebenarnya sudah unggul 2-0, namun pada tiga set selanjutnya dapat dikejar oleh tim Sumber Laut B bahkan set kelima terjadi jus yang akhirnya tim Sumber Laut B menang dan melaju ke babak 16 besar. 

Pada pertandingan babak kedua para penonton tidak seramai pada babak penyisihan, kemungkinan hari senin adalah hari kerja pertama atau karena tiket masuk maupun parkir sepeda motor dinaikkan oleh panitia. 

Baca Juga: Sambut Harkamtibmas, Polresta Sidoarjo Gelar 'Sahabat Curhat' Aman dan Kondusif

Antusiasme penonton yang datang tetap walaupun tidak sampai penuh lapangan untuk menyaksikan pertandingan volly spon, para penonton yang hadir baik yang datang dari desa Dukuhsari maupun suporter dari masing masing tim yang bertanding senin malam, sesekali tepuk tangan dan suara huuuu terdengar saat smash pemain yang begitu keras masuk kelapangan lawan kadang kena kepala lawan.

Untuk babak kedua tiket masuk dari Rp 5.000 naik menjadi Rp 8.000, sedangkan untuk parkir sepeda motor dari Rp 3.000 menjadi Rp 5.000 ungkap Erik Zam panitia yang selalu stand by di lapangan volly spon Karang Pakis RT 16 Dukuhsari, cukup dimaklumi dan dipahami bahwa tiket masuk dan parkir sepeda motor dinaikkan sesuai dengan standar tim yang bermain di babak kedua atau 16 besar punya skil dan kemampuan diatas rata rata alias para pemain bon bonan yang sudah malang melintang di dunia tarkam per volly an di Jawa Timur. Hik/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU