Gisel Bisa Terseret

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 13 Nov 2020 21:28 WIB

Gisel Bisa Terseret

i

Gisella Anastasia

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Dengan tertangkapnya dua penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia oleh Polda Metro Jaya. Ternyata, Gisel, sapaan mantan istri Gading Martin ini terungkap dalam proses penyidikannya.

Alhasil, polisi oun berencana memanggil Gisel terkait video syur yang dikaitkan dengannya. Gisel dipanggil setelah polisi memeriksa 2 tersangka penyebar video syur.

Baca Juga: Misteri Keberadaan Sandra Dewi, Kamis ini Dipanggil Kejagung Sebagai Saksi Korupsi Timah

"Pada saat kita lakukan pemeriksaan (terhadap tersangka), tersebut nama artis yang mirip itu, inisialnya GA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Untuk itu, polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Gisel pada Selasa, 17 November 2020. "Rencana kita lakukan periksa sebagai saksi hari Selasa kita undang di sini," tuturnya.

Selain itu, polisi akan meminta keterangan ahli IT. Keterangan ahli IT diperlukan untuk mengungkap kasus secara terang benderang. "Kemudian dari hasil yang sekarang jadi tersangka, rencana ke depan hari Senin kami panggil saksi ahli IT untuk membuat lebih terang perkara ini," katanya.

Baca Juga: Singgung Attitude Buruk, Desta Kecewa Pernah Dibohongi Marshel Widianto Gegara Hal Ini

Lebih lanjut Yusri menyebut pihaknya masih akan mengembangkan pemeriksaan terhadap kedua tersangka. Polisi masih akan mencari pelaku lainnya terkait kasus ini. Selanjutnya polisi akan membidik penyebar video syur pertama kali hingga yang membuat video tersebut. "Nanti bakal naik ke pelaku penyebaran pertama sampai dengan yang membuatnya. Kita masih terus melakukan penyelidikan ke pelaku-pelaku lain," terang Yusri.

Lantas bagaimana respon Gisel? Ibu dari Gempi tetap bersikukuh kalau wanita didalam video itu tidak mirip dirinya. "Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," ujar Gisel di channel YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Istri Terkaya, Diantara Sesama Artis Istri Koruptor

Gisella Anastasia kemudian mengungkapkan perbedaan selanjutnya terkait pemeran video seks yang mirip dirinya. Salah satu yang mencolok adalah bagian badan yang dirasa sangat berbeda dengan dirinya.

"Nggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badan saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal banget lagi. Satu lagi, itu cewek mulus banget," tutur Gisel. erk/jk

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU