Pengendara Sepeda Motor di Sumenep Tertimpa Pohon

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 07 Des 2020 20:15 WIB

Pengendara Sepeda Motor di Sumenep Tertimpa Pohon

i

Petugas mengevakuasi korban yang tertimpa pohon tumbang. SP/Ainur Rahman

 

SURABAYAPAGI.COM, Sumenep - Naas meninpa Zarkoni (27) pria asal dusun Jagunung Ds. Pàkandangan Sangrah Kecamatan Bluto Kab. Sumenep. Ia tertimpa pohon rubuh saat melintas di Jln Raya Sumenep-Pamekasan Dusun Saronggi Kecamatan Saronggi Kab. Sumenep, Senin (7/12)

Baca Juga: Launching Bebek Angsa, Ekowisata Air Terapung Jadi Pilihan Masyarakat

Peristiwa naas itu terjadi pada hari Senin (7/12) siang sekira pukul 11.00 WIB. Saat Zarkoni mengendarai sepeda motor dan melintasi jalan Raya sumenep-Pamekasan, dari arah selatan menuju kota Sumenep, angin kencang menyebabkan pohon tumbang mengenai dirinya hingga terjungkal dan jatuh

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada kepala bagian dahi sebelah kiri, kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Bluto untuk mendapatkan perawatan.

"Alhamdulillah korban masih bisa diselamatkan,” kata Juhri warga asal Saronggi yang menyaksikan peristiwa tersebut, kepada Surabaya Pagi.

Baca Juga: Pemkab Sumenep Diminta Proaktif Lakukan Sitaan Milik H Sugianto

Menurut keterangan yang dihimpun oleh media ini, kejadian yang menimpa Zarkoni adalah murni dari alam, sedangkan pohon yang tumbang selanjutnya dilakukan pemotongan guna dibersihkan dari tengah jalan raya. AR

 

Baca Juga: Polda Jatim Bongkar Mafia Tanah Caplok 17 Hektare Tanah Desa Senilai Rp 114,4 Miliar

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU