Launching Jersey Skuad Deltras, Amir Targetkan The Lobster Naik Liga 2

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 07 Nov 2021 17:19 WIB

Launching Jersey Skuad Deltras, Amir Targetkan The Lobster Naik Liga 2

i

Deltras melaunching jersey skuad The Lobster. SP/Sugeng Purnomo

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Mengusung motto Deltras Is Back, Skuad The Lobster alias Deltras kembali di kompetisi sepak bola Indonesia diikuti keseriusan pengurus membentuk tim yang tangguh dengan bermaterikan pemain berkualitas. Meski hanya tampil di liga tiga, namun banyak dukungan kembalinya tim asal Sidoarjo tersebut termasuk juga oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Setelah menunjuk legenda Muhammad Zein Al Haddad atau yang akrab disapa Mamak untuk menjadi pelatih kepala, kini Deltras sudah mengontrak 12 pemain yang berasal dari eks berbagai klub ternama mulai dari Persebaya, Bhayangkara, Arema hingga kiper mantan timnas Indonesia U-16. Muhammad Zein Alhadad atau yang akrab dipanggil Mamak bukanlah nama asing bagi Deltamania–sebutan pendukung Deltras. Di tahun 2008 silam, dia pernah melatih Deltras. Bahkan, dia mengukir pencapaian apik dengan berhasil membawa Deltras menempati peringkat 3 Copa Indonesia.

Baca Juga: Perbaikan Sekolah Rusak Terdampak Bencana Alam Jadi Prioritas

 

CEO Deltras Amir Burhanuddin mengatakan skuad kota Delta kini sudah memiliki 32 pemain dan siap menghadapi semua tim di Liga 3.  "Tim dalam kondisi siap menghadapi kompetisi dan seluruh kebutuhan pemain sudah tersedia, termasuk jersey kebanggaan Deltras,” kata Amir Burhannudin saat Launching tim Deltras di Cafe Labuda, Sidoarjo, Minggu (7/11/2021).  

Baca Juga: Curanmor di Sidoarjo Juga Sasar Kos-kosan

Selain komposisi pemain yang sudah lengkap, Amir juga menjelaskan tim sudah siap bersaing dengan klub lain. Bahkan menargetkan akan memenangkan semua pertandingan serta bisa naik peringkat ke Liga 2. "Naik Liga 2 harga mati untuk Deltras," tegas Amir Burhanuddin didampingi Asisten Manager Miftahul Fahamsyah. Jadwal Liga 3 pada 8 November 2021 pukul 13.15 WIB – Assyabaab Bangil vs Deltras Sidoarjo.

"Dalam menghadapi Assyabaab Bangil, tim Deltras sudah memetakan semua, kami yakin bisa menang,"tambahnya. Amir juga optimis Deltras akan mampu meraih hasil terbaik sesuai target yang telah diungkapkan kepada setiap pemain yakni harus menang di setiap pertandingan. Dengan target itu diharapkan tim bisa promosi ke liga 2.

Baca Juga: Harga Beras masih Tinggi, Warga Berharap Disperindag Turun Tangan

"Saya selalu mengatakan Deltras targetnya memenangkan di setiap pertandingan. Kalau kita menang terus dan bisa kita dapatkan promosi liga 2 itu akan luar biasa," tandas Amir. sg

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU