Jaga Imunitas dan Kebersamaan, Diskopukmperindag Kota Mojokerto Rutinkan Gowes Jumat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Jan 2022 07:45 WIB

Jaga Imunitas dan Kebersamaan, Diskopukmperindag Kota Mojokerto Rutinkan Gowes Jumat

i

Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto, Ani Wijaya saat mengikuti gowes rutin bersama seluruh jajaran dan stafnya. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Kegiatan olahraga bersepeda atau gowes rutin dilakukan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto untuk menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan imunitas di tengah wabah Covid-19.

Kali ini Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto, Ani Wijaya bersama rombongan melakukan gowes jumat bersama seluruh jajaran dan staf Bidang Koperasi, Perindustrian, Bina Usaha serta bidang Perdagangan.

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

Rombongan tersebut melakukan olahraga bersepeda dengan rute dari Kantor Diskopukmperindag, Jalan Raya Meri Nomor 7, Kelurahan Magersari menuju lokasi wisata sejarah Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto, Ani Wijaya kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka eratkan tali kebersamaan sekaligus diisi dengan diskusi terkait program kerja dinas kedepan.

“Ya sebenarnya gowes bareng ini sudah kita agendakan sejak lama dan akan rutin kita laksanakan setiap hari Jumat. Ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus diskusi kecil terkait program-program kerja dari Diskopukmperindag," ungkapnya, Jumat (21/1/2022) pagi.

Baca Juga: Pasar Takjil Ketidur, Upaya Pj Wali Kota Ali Kuncoro Promosikan Aneka Kuliner Kota Mojokerto

Diskopukmperindag lanjut Ani, tahun ini masih melanjutkan kembali program inkubasi wirausaha, diawali dengan inkubasi wirausaha kue kering yang digelar selama lima hari berturut-turut di Workshop Alas Kaki Jalan Surodinawan mulai Senin, (17/1) kemarin.

"Kegiatan inkubasi ini untuk mengentaskan seluruh masyarakat yang terdampak COVID- 19. Khususnya secara ekonomi agar kesejahteraanya meningkat melalui penambahan skill keterampilan berwirausaha sesuai dengan minat masing-masing dan modal usaha. Dan setelah dilatih selama 6 bulan akan diberikan bantuan sarpras melalui kelurahan masing-masing," jelasnya.

Baca Juga: Tinjau Banjir Kota Mojokerto, Pj Gubernur Jatim Bantu Logistik dan Pompa Air

Pelatihannya ini menghadirkan narasumber dari PT. Aneka Pangan Nusantara yaitu Chef Akhmad Rifai yang akan mengajarkan berbagai macam kue kering. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU