Loss Cycling Community Bambe Gresik Gowes bareng ke Trawas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 22 Jan 2023 11:01 WIB

Loss Cycling Community Bambe Gresik Gowes bareng ke Trawas

i

Loss Cycling Comunity Bambe (LCCB).

SURABAYAPAGI.COM, Gresik- Gowes bareng lewat Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang sedang ngetrend saat ini. Selain mudah dilakukan, bersepeda juga memberikan manfaat kesehatan yang besar serta ramah lingkungan. Loss Cycling Comunity Bambe (LCCB) adalah sekelompok Pecinta Sepeda melakukan kegiatan Gowes bareng bersama rombongan Majelis Cinta Ulama ( MCU ) yang berlangsung hari Minggu (22/01'2023).

Berangkat dari Perum bukit Bambe Gresik pada pukul 05.00 mancal sepeda menuju Trawas Mojokerto, acara gowes bareng tersebut memang rutin dilaksanakan setiap minggu ujar Koyun kordinator sepeda gowes pagi itu.

Baca Juga: Survei: Fun Bike Jadi Alternatif Jaga Kebugaran

Menurut Ketua LCCB Koyun, tujuan dari kegiatan Gowes bareng kali ini adalah berolah raga bersepeda sambil Reffresing, saling Silaturrohim sesama anggota agar tetap rukun dan guyub. Selain itu Manfaat berolahraga sepeda juga dapat meredakan perasaan stres, depresi, atau kecemasan. Bersepeda juga dapat melatih fokus dan membantu mengembangkan konsentrasi serta kesadaran.

Jika merasa letih atau lesu, naikkan intensitas sepeda Anda setidaknya selama 10 menit. Sebab, manfaat bersepeda bisa melepaskan endorfin, yang dapat membantu menurunkan tingkat stress.

Baca Juga: Jhonlin Dukung Atlet Sepeda Kalsel di Kejurnas ICF Championship 2022 Banyuwangi

Acara gowes bareng dari Bambe menuju Trawas Mojokerto kali ini diikuti sekitar 25 orang anggota dengan semangat bersama mengayuh sepeda pergi pulang pada minggu pagi dengan cuara yang cerah, sesampai di Trawas peserta beristrahat sejenak sambil menikmati suasana daerah Trawas dengan udara yang segar, kemudian gowes kembali pulang menuju Perum Bukit Bambe Gresik.

Baca Juga: Transvision Gelar Event Balap The TX Surabaya Roadbike Challenge 2022 Seri ke-2

Seluruh anggota LCCB merasa enjoy dengan kegiatan gowes kali ini, harapan semoga selanjutnya acara semacam ini berlanjut terus sebagai ajang berolahraga sekaligus silaturrohim bagi para anggota pecinta sepeda khususnya LCCB. Hik/Had

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU