Kapolres Gresik Periksa Kesehatan Orang Tua Korban Kanjuruhan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 15 Feb 2023 16:25 WIB

Kapolres Gresik Periksa Kesehatan Orang Tua Korban Kanjuruhan

i

Kaur Regident Satlantas Polres Gresik Iptu Mega Satriatama mewakili Kapolres Gresik saat mengunjungi orang tua Almarhumah Hidayatus Tsania, korban tragedi Kanjuruhan Malang. SP/Grs

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kaur Regident Iptu Mega Satriatama dan Kasi Dokkes Iptu Sugioto didampingi Bhabinkatibmas Desa Banyuurip mengunjungi keluarga korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Gresik.

Bertemu langsung keluarga Almarhumah Hidayatus Tsania di Dusun Bondot, Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Rabu (15/2). 

Baca Juga: Enam Anggota Geng Motor Diringkus Usai Culik dan Aniaya Korban

"Kami berkunjung untuk memberikan perhatian berupa doa dan dukungan sekaligus mengecek kondisi kesehatan Ibu Nur Hamidah ibunda dari Almarhumah Hidayatus Tsania dan Bapak Sukardi, juga sekalian memberikan santunan penyaluran bantuan sosial," ucap Iptu Mega mewakili Kapolres Gresik. 

Pihaknya akan kembali hari Selasa untuk mengecek kesehatan ibu Nur Hamidah dan Bapak Sukardi, "Apabila diperlukan tindakan lanjutan maka kami akan membawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," tambah Kasi Dokkes Iptu Sugioto.

Baca Juga: Komplotan Pesilat yang Keroyok Pemuda Sidoarjo Sampai Tewas

Sukardi, ayah dari Almarhumah Hidayatus Tsania mengucapkan terimakasih atas perhatian Polres Gresik.

"Semoga Pak Kapolres dan jajarannya diberikan kesehatan dan keselamatan," ucap Sukardi.

Baca Juga: Polres Gresik Tangkap Komplotan Pesilat yang Keroyok Pemuda Sidoarjo Sampai Tewas

Tragedi Kanjuruhan pada bulan Oktober lalu yang menewaskan lebih dari 100 korban jiwa terdiri suporter dan dua anggota Polri. grs

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU