Prabowo Subianto Kirim Sapi Kurban untuk Habib Abu Bakar Assegaf Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Jun 2023 18:08 WIB

Prabowo Subianto Kirim Sapi Kurban untuk Habib Abu Bakar Assegaf Gresik

i

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik Asluchul Alif didampingi Sekretaris DPC Nur Saidah dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lutfi Dawam menyerahkan sapi kurban dari Prabowo Subianto. SP/Grs

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Calon Presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengirimkan seekor sapi kurban kepada keluarga Habib Abu Bakar Assegaf di Gresik.

Penyerahan sapi dari Prabowo dilakukan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Gresik Asluchul Alif, didampingi oleh Sekretaris Nur Saidah serta Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lutfi Dawam di kediaman Habib Abu Bakar Jl KH Zubair Gresik.

Baca Juga: Pedagang Waduk Bunder Kecewa Sikap Arogan Kepala Dinas PUTR dan Camat Kebomas

Dalam kesempatan itu, Alif menyampaikan sapi kurban yang dikirim Prabowo Subianto ini akan disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sekitar kediaman Habib Abu Bakar.

"Keluarga Habib Abu Bakar mengucapkan salam dan berdoa agar apa yang diinginkan oleh Pak Prabowo dapat dikabulkan oleh Allah SWT," katanya, Kamis (29/6/2023).

Sementara itu, Sekretaris Gerindra Gresik Nur Saidah menambahkan dia bersama pengurus telah menyampaikan amanah hewan kurban dari Prabowo Subinto kepada keluarga besar Habib Abu Bakar Assegaf.

Baca Juga: Pedagang Kecil Waduk Bunder Protes Penggusuran Mendadak Pihak BBWS

"Sapi tersebut diterima langsung oleh Habib Ali bin Abu Bakar Assegaf, putra sulung beliau," imbuh dia.

Sapi yang diberikan memiliki berat hampir 9 kwintal dan langsung dikirimkan dari Tuban.

Sapi ini merupakan sapi terbaik yang dipersembahkan untuk keluarga besar Habib.

Baca Juga: Penyesuaian Tarif Niaga dan Industri Disambut Positif Pelanggan Rumah Tangga

Selain untuk kurban, sebentar lagi juga akan diadakan acara haul (Peringatan wafatnya seorang ulama) Habib Abu Bakar, di mana ribuan jamaah dari luar daerah datang untuk menghadiri acara tersebut.

"Dengan kiriman sapi kurban ini, Prabowo Subianto turut berpartisipasi dalam merayakan Idul Adha dan memberikan kontribusi kepada keluarga Habib Abu Bakar Assegaf serta masyarakat Gresik," tutup Nur Saidah.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU