Smartfren Luncurkan Paket Internet 100 GB Rp100 Ribu Untuk Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 26 Jul 2023 10:24 WIB

Smartfren Luncurkan Paket Internet 100 GB Rp100 Ribu Untuk Indonesia

i

Peluncuran paket internet Smartfren kuota 100 GB dengan harga Rp100 ribu, masa 30 hari dan 24 Jam untuk Indonesia, Jakarta, Selasa (25/7). (Ist)

SurabayaPagi-Jakarta : Untuk memenuhi kebutuhan internet Smartfren luncurkan paket data terbaru yaitu paket Smartfren kuota 100 GB dengan harga Rp100 ribu, masa 30 hari dan 24 Jam 100 persen untuk Indonesia.

Disampaikan oleh VP Product Marketing Smartfren, Astiyanto Tri Muktiwibowo, di Jakarta, Selasa (25/7), bahwa kuota besar sengaja diberikan karena saat ini akses internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Kata dia melihat bahwa internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat dan ini merupakan bukti nyata kita berkontribusi kepada masyarakat di bidang telekomunikasi,” ujar Astiyanto dalam konferensi pers di Kantor Smartfren Jakarta.

Lebih lanjut, dijelaskan kalau segmen pelanggan untuk paket Smartfren ini cukup luas. Mulai dari pelaku UMKM, konten kreator hingga gamers sepertinya sangat membutuhkan paket ini.Sehingga Smartfren meluncurkan paket dengan kuota besar dan harga cukup terjangkau.

Kita ingin membantu UMKM dan kreator Indonesia dalam memberikan paket internet yang besar hingga 100 GB,” ungkapnya.

Paket Smartfren 100 GB ini terbagi 2 pilihan paket yakni prabayar dan pascabayar. Bagi paket prabayar, 100 GB terdiri dari 25 GB kuota nasional dan 75 GB kuota lokal. Adapun kuota lokal adalah kuota yang bisa diakses di kota-kota dalam jaringan Smartfren.

Selain itu paket prabayar Smartfren ini bisa dipakai seharian alias 24 jam, dan dapat dipakai untuk seluruh aplikasi. Adapun paket ini berlaku selama kurang lebih sebulan atau 30 hari.

Walaupun sama-sama 100 GB, untuk paket pascabayar terdapat sejumlah keunggulan. Smartfren Elite 100 GB memberikan keuntungan berupa jaringan prioritas, kuota anti hangus sehingga bisa dipakai untuk bulan selanjutnya. Kemudian mendapatkan nomor cantik.

Paket Smartfren 100 GB harga Rp 100 ribu sudah bisa dibeli pelanggan. Bagi pelanggan Smatfren Prabayar bisa memperolehnya di aplikasi MySF, nomor USSD *123# serta outlet terdekat, jelasnya. rel/***

Baca Juga: Smartfren Luncurkan Jagoan Lokal Buat Internetan Sepuasnya

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU