Perencanaan Anggaran Semester 1 Tahun 2023, Lapas Mojokerto Sabet Penghargaan Nilai Terbaik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 27 Jul 2023 17:25 WIB

Perencanaan Anggaran Semester 1 Tahun 2023, Lapas Mojokerto Sabet Penghargaan Nilai Terbaik

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Lapas Mojokerto raih penghargaan satker dengan nilai perencanaan anggaran terbaik peringkat 1 pada semester I tahun anggaran 2023.

Pada hari Kamis (27/07/23), Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Aditya Galih menghadiri kegiatan Sosialisasi Pelaporan Target/Proyeksi Output Satker, PMK Nomor 62 Tahun 2023, Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan II Tahun 2023, dan Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi (PPG) di aula Gajah Mada KPPN Mojokerto.

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

Dalam kegiatan ini disampaikan pula overview perencanaan anggaran pada semester 1 tahun 2023, pada aspek penilaian lapas mojokerto menjadi satker terbaik dari 87 satker lainnya yang berada di wilayah administratif KPPN Mojokerto.

Kaur Kepegawaian dan Keuangan yang mewakili kalapas mojokerto saat menerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas pemberian piagam penghargaan oleh KPPN Mojokerto. 

Baca Juga: Kalapas Tekankan Implementasi Kunci Pemasyarakatan Maju 3 Plus 1

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat terus mengelola anggaran dengan efektif dan efesien,” ujar Aditya Galih.

Kalapas mojokerto Dedy Cahyadi saat dikonfirmasi juga mengatakan penghargaan yang diperoleh ini merupakan bentuk kerja nyata dari jajaran Lapas Mojokerto dalam memaksimalkan pelaksanaan anggaran.

Baca Juga: Pelatihan Kemandirian Jasa Boga Lapas Mojokerto, Warga Binaan Hasilkan Makanan Lezat Siap Dipasarkan

"Mari kita pertahankan kinerja yang baik ini," pesannya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU