Pokja Wanipora Jatim Tekad Cetak Prestasi Voli dan Lomba Olahraga Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 11 Agu 2023 14:50 WIB

Pokja Wanipora Jatim Tekad Cetak Prestasi Voli dan Lomba Olahraga Masyarakat

i

Tim bola voli Pokja Wanipora bersama pelatih voli Jatim, Labib saat sesi latihan.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan, KONI dan Dispora (Wanipora) Jatim bertekad mencetak prestasi cemerlang dalam pertandingan voli dan lomba olahraga masyarakat dalam rangka HUT RI yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, pada Jum”at (11/8/2023) hingga Minggu (13/8/2023).

Ketua Pokja Wanipora, Dian Kurniawan mengatakan, pihaknya siap mengikuti seluruh nomor pertandingan atau lomba yang dilaksanakan di Lapangan Dispora Jatim Seger, Surabaya.

Baca Juga: Malam Ini, Kota Mojokerto Bakal Jadi Saksi Meriahnya SOMA NITE RUN 2024

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Gubernur Khofifah serta Pak Ali Kadispora Jatim yang mengajak kami untuk mengikuti pertandingan dan lomba ini,” kata Dian Kurniawan.

Deka, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa tim Wanipora telah menggelar latihan intens sejak mendapatkan undangan untuk berpartisipasi di event milik Pemprov Jatim itu.

“Secara keseluruhan tim kami berkekuatan kurang lebih 30 orang. Keseluruhannya adalah awak media yang sehari-hari bertugas di desk olahraga. Kami siap unjuk gigi dan menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Baca Juga: Komisi E Dorong KONI Jatim Segera Ajukan Anggaran PON XII Aceh

Sementara itu, kapten tim bola voli Pokja Wanipora Fredy Agus Wantoro mengaku optimistis dapat mencapai terbaik di Lapangan Jatim Seger nanti. Menurutnya tim voli Wanipora dihuni oleh wartawan yang memiliki postur di atas rata-rata. Selain itu, mayoritas di antara mereka juga aktif berolahraga.

Fredy menyebutkan bahwa ada Fatkhul Alamy, Anton dan Kiki Juanda yang intens di cabor sepak bola dan futsal, Faiz Yarbo yang piawai di basket, juga Dani yang jagoan di esport. Di samping itu, ada sosok Herlambang Priyambodo yang dikenal sebagai jagoan bola voli.

Baca Juga: Besok, Pj Gubernur Jatim Akan Buka Babak Kualifikasi PON XXI Cabor Sepak Bola

Tak hanya itu, tim bola voli Wanipora ditangani oleh Coach Labib. Ia adalah pelatih yang membawa tim putri Bank Jatim juara Livoli 2022 kemarin.

“Mental juara yang dimiliki Coach Labib sudah ditularkan ke kami. Harapannya semoga kami bisa menjadi yang terbaik di turnamen nanti,” tutupnya. s-03/cha

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU