Satlantas Polres Pasuruan Raih Juara Tiga Olah TKP

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 26 Sep 2023 10:40 WIB

Satlantas Polres Pasuruan Raih Juara Tiga Olah TKP

i

Kasat lantas Polres Pasuruan AKP. Yudhi Anugrah Putra, SIK, MH (kiri) saat menerima penghargaan dari Polda Jatim. SP/ RIS

SURABAYAPAGI.com, Pasuruan - Serba-serbi perayaan dan pergelaran perlombaan mewarnai hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Ditlantas Polda Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, Satlantas Polres Pasuruan meraih juara bergengsi dalam salah satu perlombaan yang diadakan.

Satlantas Polres Pasuruan berhasil meraih juara 3 Olah TKP dari 39 Satlantas Polres Jajaran Polda Jatim. Pemberian penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, MH. kepada Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, SIK, MH, yang didampingi Kanit Gakkum Ipda Achmad Kunaefi, SH, Senin (25/09/2023).

Baca Juga: Polres Pasuruan Ungkap Kasus Kekerasan pada Anak dan 15 Kasus Narkoba

“Syukur alhamdulillah, kami dari Satlantas Polres Pasuruan berhasil meraih juara pada perlombaan olah TKP beberapa waktu lalu, menjelang hari lalu lintas Bhayangkara Ke-68,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Yudhi menyebutkan bahwa penghargaan dari Kapolda Jatim tersebut diberikan pada saat acara tasyakuran hari Bhayangkara ke-68 tahun 2023.

Baca Juga: Pemkab Pasuruan Tuntaskan Rekonstruksi Pembangunan Jalan, Dongkrak Perekonomian Masyarakat

“Penghargaan kita terima langsung dari Kapolda Jatim, dan hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami di hari lalu lintas Bhayangkara yang Ke-68,” ucapnya.

Kasat Lantas Polres Pasuruan menambahkan, raihan penghargaan yang didapat tak lepas dari kinerja anggotanya dalam memberikan pelayanan.

Baca Juga: Hujan Lebat, Warga Desa Sidogiri Tersambar Petir hingga Meninggal

“Saya selaku Kasat Lantas Polres Pasuruan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk upaya yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres Pasuruan, dan tak lupa ucapan terima kasih atas bimbingan dari Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, SH, SIK, MSi. Dalam peningkatan pelayanan gakkum lantas kepada masyarakat. Semoga kami dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya. ris/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU