Grab Indonesia dan OVO Donasikan 3,5 Miliar Rupiah untuk Korban Konflik Gaza

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 06 Nov 2023 14:53 WIB

Grab Indonesia dan OVO Donasikan 3,5 Miliar Rupiah untuk Korban Konflik Gaza

i

Grab Indonesia dan OVO mendonasikan dana kemanusiaan sebesar Rp 3,5 miliar untuk Gaza (Palestina). SP/ Al Qomaruddin

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Grab Indonesia dan OVO mendonasikan dana kemanusiaan sebesar Rp 3,5 miliar untuk membantu korban konflik yang terdampak di Gaza (Palestina). Bantuan tersebut akan disalurkan melalui BenihBaik.com, platform crowdfunding dan CSR marketplace independen di Indonesia. 

“Kami berharap bantuan ini dapat turut meringankan penderitaan korban konflik di Gaza, agar dapat dimanfaatkan sesuai yang dibutuhkan di lapangan,” jelas Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia. 

Baca Juga: Masuki Tahun Ketiga, Grab Kembali Hadirkan Program Beasiswa GrabScholar 2024

Andy F. Noya, CEO & Founder, BenihBaik.com, mengapresiasi Grab dan OVO atas kolaborasi yang telah berjalan selama ini untuk tujuan kemanusiaan, termasuk dana bantuan kemanusiaan

Baca Juga: Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di Malang Nobar Film Siksa Kubur

melalui BenihBaik.com untuk disalurkan kepada warga masyarakat sipil di Gaza yang menjadi korban. 

“Kami percaya bahwa begitu banyak yang diperlukan di sana dan bantuan ini akan turut meringankan beban mereka yang menjadi korban,” ujar Andy, Senin (06/11/2023).

Baca Juga: Belasan Ribu Mitra Merchant Grab Bahas Peluang Bisnis

Grab dan OVO tidak akan pernah mendukung tindakan apa pun yang tidak mengindahkan perikemanusiaan dan perikeadilan. Kami tidak mengambil sikap netral dalam perlindungan kemutlakan hak asasi manusia, dan mendukung segala upaya untuk menciptakan perdamaian yang nyata dan adil. Alq

Editor : Desy Ayu

Tag :

BERITA TERBARU