Pj Wali Kota Kediri Zanariah Tinjau MPP Kota Kediri, Minta Pelayanan Hingga Sabtu-Minggu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Nov 2023 17:00 WIB

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Tinjau MPP Kota Kediri, Minta Pelayanan Hingga Sabtu-Minggu

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Pj Wali Kota Kediri Zanariah meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Kediri, Kamis (16/11). Ditemani oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ferry Djatmiko dan Sekretaris DPM PTSP Setyo Adi. Zanariah juga berkeliling melihat proses pelayanan berbagai layanan publik serta juga fasilitas yang ada di MPP seperti ruang laktasi, mushola, dan juga kamar mandi.

Setelah berkeliling MPP, Pj Wali Kota Kediri ini meminta MPP untuk buka di Hari Sabtu dan juga Minggu. Karena ciri khas dari masyarakat perkotaan itu mulai dari Hari Senin sampai Jumat mereka menggunakan waktunya untuk bekerja. Sedangkan untuk mengurus segala keperluan administrasi masyarakat bekerja memiliki banyak waktu luang di Hari Sabtu dan juga Minggu.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Beri Santunan Ke 1.689 Anak Yatim di Kota Kediri

"Waktu pelayanan MPP Kota Kediri sekarang ini hanya Senin - Kamis pukul 08.00 - 15.00 WIB dan Jumat pukul 08.00 - 11.30 WIB. Seharusnya Sabtu dan Minggu  bisa dibuka untuk pelayanannya," ujar Pj Wali Kota Kediri.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan Peserta Crit In Joy 2024

Lebih lanjut, Zanariah menekankan bahwa  sekarang ini eranya sebagai aparatur sipil negara harus melayani masyarakat bukan sebaliknya aparatur yang dilayani oleh masyarakat.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Ikuti Jalan Sehat Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31

Saat bertemu masyarakat yang sedang mengurus keperluan administrasi di MPP, Pj Wali Kota Kediri juga bertanya bagaimana pelayanan yang diberikan. Hal ini untuk memastikan pelayanan di MPP Kota Kediri ini baik, cepat, dan juga ramah. Kominfo

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU