Khusnul Khatimah, Jalankan Bisnis Kuliner Kaazta and Beverages untuk Investasi Masa Depan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 10 Des 2023 17:49 WIB

Khusnul Khatimah, Jalankan Bisnis Kuliner Kaazta and Beverages untuk Investasi Masa Depan

i

Pemilik usaha Kaazta Foods and Beverages, Khusnul Khatimah didampingi suaminya, Jamali, di jln Raya Sumenep-Pamekasan Madura. SP/Ainur Rahman

SURABAYAPAGI.COM, Sumenep  - Wanita berparas cantik dan ramah, Khusnul Khatimah, perempuan berdarah pakong Kab. Pamekasan itu menjalankan Bisnis Kuliner Kaazta Foods and Beverages untuk Investasi Masa depan. 

Berbisnis Kuliner Kaazta foods beverages bertempat di jalan Sumenep-Pamekasan itu sebagai induk perusahaannya, namun beberapa pusat keramaian, Kaazta sudah mulai dikenal oleh banyak pelanggan.

Baca Juga: Launching Bebek Angsa, Ekowisata Air Terapung Jadi Pilihan Masyarakat

"Menekuni, dan membuka usaha Kaazta foodz in beverages ini, saya baru 4 bulan yang lalu, selain berbisnis kuliner  kita juga mensosialisasikan mengenai banyak makanan bernutrisi, gizi dan vitamin,"

Kata dia, menekuni bisnis kuliner, berawal dari kegemarannya terhadap makanan di banyak tempat, kemudian mengenali banyak selera makanan, akhirnya tertarik untuk belajar dan mengikuti kursus kuliner ke Surabaya, kurang lebih dua bulan, jelasnya

" Setelah selesai mengikuti pelatihan di Surabaya, saya coba melakukan praktek di lingkungan keluarga, teman dan kerabat, akhirnya, menu saya diterima, baru setelah itu saya mendapat order"

Namun, kata dia, didalam  menjajaki usaha kuliner, ia, selalu menjaga kwalitas makanan sehat dan terjaga, karena kaitannya dengan pelanggan, makanya kita menggunakan makanan kuliner yang bergizi tinggi untuk tubuh dan kesehatan.

Ia juga menjelaskan, pihaknya menekuni bidang kuliner dan memilih sebagai pengusaha Kaazta foods and beverages di daerah kota Pamekasan, dan kedepan akan membuka cabang di berbagai wilayah di empat kabupaten pulau Madura. Ungkapnya

Baca Juga: Pemkab Sumenep Diminta Proaktif Lakukan Sitaan Milik H Sugianto

" Usaha kuliner itu rencananya akan dikembangkan ke beberapa wilayah yang ada di Kab. Pamekasan, selain itu juga nantinya akan dikembangkan di tiga kabupaten lainnya, yakni, Bangkalan, Sampang, dan Sumenep" 

Ia juga menjelaskan, Kaazta foods and Beverages, menggunakan aneka resep yang enak dan nikmat serta orisinil menggunakan bumbu berkualitas tinggi yang beraroma, tentu dijamin halal.

"Sebelum saya membuka usaha kuliner, saya memilih untuk  kursus kuliner di Surabaya, artinya berangkat dari pengalaman meracik bumbu dari hasil kursus, melewati beberapa praktek dari Master chef yang profesional "

Baca Juga: Polda Jatim Bongkar Mafia Tanah Caplok 17 Hektare Tanah Desa Senilai Rp 114,4 Miliar

Dan, Alhamdulillah kata dia, dari berbagai info yang diterima dari  pelanggan Kaazta foods and Beverages itu tidak mengecewakan dan memiliki rasa yang berbeda dari berbagai banyak menu kuliner lainnya.

" Alhamdulillah, saya berterima kasih atas kepercayaan pelanggan Kaazta di berbagai wilayah yang ada di Kab. Pamekasan, untuk kedepannya, Kaazta akan terus berinovatif dalam mengembangkan usaha bisnis Kuliner berkelas Nasional"

Jadi, sambungnya, Kaazta foods Beverages dapat dijangkau di semua kalangan, baik dari tarif perekonomian rendah, menengah dan atas, mohon doa untuk semuanya, khusus bagi pebisnis kuliner, semoga menjadi peluang bisnis yang menjanjikan kedepannya, Pungkasnya. AR

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU