Fun Fact: Gabriel Prince Akui Jadi Korban Pelecehan Ibu-ibu, Celana Mau Dipelorotin

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Des 2023 14:50 WIB

Fun Fact: Gabriel Prince Akui Jadi Korban Pelecehan Ibu-ibu, Celana Mau Dipelorotin

i

Gabriel Prince. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan sosok Gabriel Prince yang wajahnya bak boyband Korea Selatan ini? namun, ada yang menarik dari ceritanya kali ini saat diundang ke acara "Tonight Show" yang tayang di kanal YouTube pada Senin (18/12/2023).

Gabriel Prince mengaku dirinya dilecehkan oleh seorang ibu-ibu saat dirinya menggelar acara fanmeeting. Mulanya, Prince tak menyadari jika apa yang dilakukan oleh ibu-ibu tersebut adalah sebuah tindakan pelecehan.

Baca Juga: Inul Daratista Ingin Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut, Ada Apa?

"Katanya pas fanmeeting ada ibu-ibu geregetan lihat Mas Prince akhirnya mau dipelorotin celananya," ujar Boiyen saat membacakan fun fact tentang Gabriel.

"Lagi fanmeeting mau dipelorotin celananya katanya?" tanya Hesti memastikan.

"Pernah, pernah sih. Jadi, itu pas di Medan kalau enggak salah. Itu pas udah selesai acara, aku udah turun dari panggung, nah ada salah satu ibu-ibu yang dia kan lumayan pendek ya dan dia berusaha minta foto, cuma aku lagi lumayan hectic lah situasinya. Terus dia kayak tarik-tarik celana aku. Untungnya aku pakai sabuk ya, kalau enggak udah merosot. Dia narik sambil bilang 'mau lihat, mau lihat, mau lihat'," beber Prince.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bakal Menikah, Anang dan Ashanty Beri Wejangan Ini

Mendengar cerita Prince, para host "Tonight Show" sontak dibuat terkejut. Desta menyebut bahwa tindakan ibu-ibu tersebut sudah masuk ke dalam ranah pelecehan.

"Ha? Wah, itu pelecehan dong kalau udah kayak gitu," kata Desta. "Crazy sih, it was crazy," sahut Prince seraya mengangguk membenarkan ucapan Desta.

Namun, beruntungnya saat itu Prince mengenakan sabuk, sehingga celananya tidak sampai melorot ketika ditarik oleh ibu-ibu tak dikenal tersebut. Jika tidak, mungkin Prince sudah benar-benar dipermalukan pada saat itu.

Baca Juga: Gak Pernah Koar-koar, Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira Resmi Menikah

"Terus kamu ngapain habis itu?" tanya Megan Domani yang juga diundang bersama Prince. "Nangis?" timpal Desta. "Ya aku langsung jalan keluar aja sih, enggak nangis," ujar Prince.

Vincent Rompies pun mengimbau kepada siapa pun penggemar artis di luar sana untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan orang lain. Terlebih hal yang dialami Prince ini sudah masuk kategori pelecehan. 

"Enggak boleh, enggak boleh," tegas Vincent. "Iya, enggak boleh kayak gitu," tutup Megan. jk-07/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU