Momen Hari Ibu, Srikandi PLN Hadirkan Senyum Dengan Berikan Bantuan Listrik Gratis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 27 Des 2023 14:12 WIB

Momen Hari Ibu, Srikandi PLN Hadirkan Senyum Dengan Berikan Bantuan Listrik Gratis

Surabaya, SurabayaPagi - Srikandi PT PLN (Persero) dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN bersinergi memberikan bantuan berupa pasang baru listrik gratis kepada warga di lingkungan PLN UP3 Surabaya Utara yang belum menikmati listrik di rumahnya dan motor listrik bagi penyandang disabilitas.

 

Pasang baru listrik gratis diberikan secara simbolis langsung oleh para Srikandi PLN didampingi oleh Manager UP3 Surabaya Utara, Bustani Hadi Wijaya kepada 3 orang warga kurang mampu di wilayah Kalijudan, Kota Surabaya.

 

“Besar harapan kami, apa yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan barokah untuk aktivitas warga, dan kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk warga-warga lain yang membutuhkan aliran listrik bagi masyarakat yang lebih luas,” kata Bustani Hadi Wijaya.

 

Untuk bantuan motor listrik diberikan kepada Suntoro, yang merupakan seorang disabilitas. Suntoro mengalami disabilitas cacat permanen sejak lahir dimana kondisi kedua kakinya lemah sehingga tidak bisa berjalan. 

 

Suntoro bekerja sebagai pedagang kopi keliling di sekitar Rumah Sakit Soewandi Surabaya yang mana sehari-harinya menggunakan sepeda motor yang sudah dimodifikasi menjadi roda empat. Penghasilan yang didapat pun hanya cukup untuk makan sehari-hari dan biaya bahan bakar. 

 

"Alhamdulillah rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada para Muzakki PLN. Semoga mendapatkan ridho dan pahala serta selalu ada dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala aamiin," kata Suntoro. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU