Irish Bella Mantap Bercerai, Ammar Zoni Justru Bucin Tak Mau Pisah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 04 Jan 2024 14:46 WIB

Irish Bella Mantap Bercerai, Ammar Zoni Justru Bucin Tak Mau Pisah

i

Ammar Zoni saat diamankan pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kasus Ammar Zoni terjerat narkoba lagi memang masih menjadi buah bibir di kalangan para netizen. Disamping itu, Ammar Zoni tersendiri masih kukuh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella.

"Ya pasti karena itu satu ya anaknya masih kecil, kalau terjadi perceraian kan korbannya anak-anak," jelas Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, Kamis (04/01/2024).

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

Selain itu, Jon Mathian menyebut Ammar Zoni masih mencintai Irish Bella sehingga ia tak ingin berpisah dengan sang istri karena masih mencintai (bucin) dengan sang istri, Irish Bella.

"Kan mereka semua berawal dari cinta, itu yang menjadi dasar dia mempertahankan rumah tangganya. Kemudian juga ada juga sunah Rasul bahwa perceraian itu perbuatan yang ibaratnya tidak disukai Allah," pungkasnya.

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

Namun, Irish Bella justru mantap untuk menggugat cerai Ammar Zoni usai kekecewaannya memuncak lantaran Ammar Zoni kembali terjerat narkoba usai dua bulan bebas dari penjara. 

Menurut perempuan yang kerap disapa Ibel itu, alih-alih menunjukkan perubahan lebih baik untuk memperbaiki rumah tangganya, Ammar Zoni justru kembali mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca Juga: Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu, Support System Indra Priawan Bikin Baper

"Saya membuat keputusan ini bukan dengan mudah, saya memikirkan dengan sangat matang. Ini bukan keputusan yang mudah untuk saya," tegas Irish Bella beberapa waktu lalu. jk-05/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU