PKL Curhat Doakan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Dua Periode

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Jan 2024 12:09 WIB

PKL Curhat Doakan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Dua Periode

i

Bupati Sampang selalu dekat dan melambaikan tangan kepada warganya, Senin (08/01/2024). SP/ GAN

SURABAYAPAGI.com, Sampang - Pedagang Kaki lima (PKL) yang  mangkal di Alun-Alun Trunojoyo, Kabupaten Sampang mencurahkan isi hatinya (Curhat) doakan Bupati Sampang Slamet Junaidi dua periode. Sebab, selama berjualan di alun-alun pendapatnya meningkatkan sehingga bisa membiayai kebutuhan sekolah anaknya.

"Saya bahagia bisa berkumpul dan berbincang-bincang dengan Bupati, yang bisa berjualan di kawasan alun-alun Trunojoyo. Bupati H.Slamet Junaidi  pekerja keras yang sudah mampu membangkitkan perekonomian di pusat kota Sampang, karena itu harus kita perhatikan keberadaannya," ujar Suherlan, Senin (08/01/2024).

Baca Juga: Juhari Soroti Kinerja PPS Desa Bancelok yang Diduga Tidak Netral

Menurut Suherlan pemerintah punya kewajiban untuk mensejahterakan masyarakatnya. Dan, PKL ini adalah adalah bagian dari masyarakat kecil yang juga wajib untuk diperhatikan. 

"Kewajiban pemerintah daerah untuk memberikan kesejahteraan untuk semua elemen masyarakat termasuk juga pedagang, dan para Pedagang Alun Alun kota Sampang secara maksimal," jelasnya.

Baca Juga: Aliansi Masyarakat Pemuda Sampang Minta Pj Bupati Sampang Angkat Kaki

Ditempat yang sama salah satu PKL Saleh Darmawan, ia mengatakan semoga sebelum ada pemilihan kepala daerah (Pilkada), untuk Pj Bupati Sampang sejiwa dengan jiwa H. Slamet Junaidi. Sebab, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi selalu memperhatikan nasib pedagang kaki lima.

"Alhamdulillah, Mas, selama mangkal di Alun-Alun Trunojoyo ada peningkatan perekonomian. Hal itu disebabkan Bapak Bupati memberikan fasilitas, dan  kawan kawan berkomitmen selalu menjaga kebersihan," ungkapnya.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Agar Tidak Bermain Main Politik

Sehingga wisatawan dan masyarakat yang berkunjung ke pusat kuliner tersebut bisa merasakan kenyamanan, serta memiliki kesan keindahan. 

"Insya Allah akan kita siapkan satu tempat khusus kepada mereka kemudian kita berikan tenda di sana kepada mereka kemudian grobag-grobag di sana, dan kita kasih meja-meja untuk para pengunjungnya, supaya setelah beli menikmati di kursi-kursi tersebut, bisa Selfi karena bangganya ada di alun alun Trunojoyo, Kota Sampang," ungkapnya. gan

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU