Terlambat Datang di Kampanye Akbar Sidoarjo, Ganjar: Mohon Maaf, Terima Kasih Sudah Menunggu

author Redaksi

- Pewarta

Minggu, 21 Jan 2024 16:30 WIB

Terlambat Datang di Kampanye Akbar Sidoarjo, Ganjar: Mohon Maaf, Terima Kasih Sudah Menunggu

i

Ganjar Pranowo saat berorasi di Kampanye Akbar di Sidoarjo, Minggu (21/1/2024).

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Paslon Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud gelar Kampaye Akbar di GOR Delta Sidoarjo, Minggu, (21/1/2024).

Kampanye yang diikuti relawan dari berbagai daerah di Jatim,seperti  Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Blitar, Malang, Lamongan, dan sekitarnya ini bertajuk Hajatan Rakyat.

Baca Juga: Santer Wacana Hak Angket Kecurangan Pilpres 2024, Jimly: Ini Cuma Gertak-gertak Politik Saja

Diketahui, konsep acara tersebut juga terinspirasi dari sosok Ganjar yang datang dari rakyat biasa dengan latar belakang sederhana. 

Hasil pantauan langsung, tampak masyarakat sudah memasuki lokasi sejak pukul 11.30 WIB, bahkan pendukung yang didominasi Merah Putih membuat macet beberapa wilayah di Sidoarjo. 

Sembari kepanasan, massa yang menunggu Ganjar itu, dihibur langsung oleh OM New Monata. Selain itu, pendukung itu juga akan dihibur oleh Krisdayanti, Nella Kharisma, Difarina Indra, Trisuaka, Sodiq, Lala Windy, serta mantan vocalis Dewa-19 Once juga turut menyumbangkan suara emasnya. 

Terdapat sejumlah tokoh politik yang hadir di Sidoarjo, antara lain, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekjen PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto, anggota dewan Penasihat TPN Yenny Wahid, dan beberapa jajaran petinggi dari koalisi pendukung. 

Baca Juga: Muncul Bocoran Daftar Jajaran Kabinet Capres Prabowo, dr. Terawan Menkes Lagi, Sri Mulyani Terdepak?

Ganjar mulai memasuki lokasi pukul 14.40 WIB, didampingi oleh istri, Siti Atikoh langsung menyapa para para pendukung. Ia pun menyampaikan permohonan maaf karena terlambat hadir. 

"Mohon maaf saya ini dari Bandung saya langsung ke Sidoarjo, terima kasih sudah menunggu," kata Ganjar saat membuka orasi, dihadapan lautan massa itu, Minggu, (21/1/2024).

Baca Juga: Usai Ketemu Surya Paloh, Jokowi Klaim Hanya Ingin Jembatani

Disisi lain, bukan tanpa alasan Sidoarjo menjadi lokasi kedua Kampanye Akbar perdana ini.

"Maunya di semua kabupaten/kota tapi tidak memungkinkan maka hari ini di Sidoarjo. Mungkin di kesempatan berikutnya kita akan di kota lain," ungkapnya. 

"Tapi yang jelas kekuatan dari Jawa Timur menjadi energi besar buat Ganjar Mahfud. Inilah teman teman dari seluruh partai pengusung. Mereka full tim buat bisa hadir di sini jadi pilihannya bisa dimanapun," sambung Ganjar. (ain/rmc)

Editor : Raditya Mohammer Khadaffi

BERITA TERBARU