Warga Desa Batu Poro Barat Terbesit Kinerja  H. Slamet Junaidi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 30 Jan 2024 14:51 WIB

Warga Desa Batu Poro Barat Terbesit Kinerja  H. Slamet Junaidi

i

H. Slamet Junaidi ketika melantik pewarta online Sampang. SP/ GAN

SURABAYAPAGI.com, Sampang - Sempat lama merasakan jalan rusak parah dan bergelombang, kini warga sepanjang jalan Kedungdung Bringkoning di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Kedungdung, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang akhirnya dapat merasakan jalan mulus hasil perbaikan di akhir jabatan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Tokoh Pemuda Desa Batuporo H. Mubarok, ia mengatakan terbesit kinerja H.Slamet Junaidi dan masyarakat bersyukur mengucapkan terima, karena jalan Kedungdung Bringkoning sudah mulus.

Baca Juga: Aliansi Masyarakat Pemuda Sampang Minta Pj Bupati Sampang Angkat Kaki

Alhasil, banyak manfaat yang dirasakan oleh warga setelah selesai pengerjaan. Jalan yang tadinya susah dilewati, saat ini telah mulus, aktivitas warga bisa lancar. Yang mau pergi ke sekolah, bertani, atau berdagang bisa lancar tanpa hambatan.

Menurut H Mubarok pembangunan infrastruktur akan sangat memudahkan warga. Apalagi di sebuah satuan permukiman, guna kelancaran dan akses masyarakat dan barang.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Agar Tidak Bermain Main Politik

"Pentingnya, akses infrastruktur sebagai penunjang untuk pengembangan pertanian dan peningkatan perekonomian, serta kesejahteraan masyarakat," ungkapnya, Selasa (30/01/2024).

Sekedar informasi, pada awal tahun 2024, ruas jalan Kedungdung -  Bringkoning  yang dilakukan peningkatan struktur sepanjang 15,8 kilometer.

Baca Juga: PJ Bupati, Eks Wakil Bupati Dilaporkan ke Polres Sampang

Progres pembangunan tersebut patut diapresiasi, bahkan di tahun 2023 Bupati Sampang berhasil menggaet dana bersumber dari Inpres Jalan Daerah senilai 17 Miliar sepanjang 4,3 kilometer

Kemudian, di tahun 2024 pembangunan akan dilanjutkan kembali melalui sumber dan konstruksi yang sama dengan rencana anggaran sebesar 25,23 miliar rupiah. gan

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU