Kades Jimbaran Kulon Lantik Satu Perangkat Desa Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Feb 2024 17:21 WIB

Kades Jimbaran Kulon Lantik Satu Perangkat Desa Baru

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Kepala Desa Jimbaran Kulon  Kecamatan Wonoayu  resmi melantik satu  perangkat desa baru. Pelantikan tersebut dihadiri Kapolsek Wonoayu, Kades Jimbaran Kulon, Danramil, Camat  Wonoayu dan jajaranya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala KUA. BPD dan tamu undangan pada Kamis, (1/2)  di Pendopo Balai desa Jimbaran Kulon.

Dalam pelantikan tersebut kepala desa melantik satu perangkat desa  baru  yang merupakan hasil penjaringan Tahun 2023.

Baca Juga: Perbaikan Sekolah Rusak Terdampak Bencana Alam Jadi Prioritas

Kepala Desa Jimbaran Kulon, Romy Widya Pratama mengatakan bahwa pelantikan perangkat desa ini merujuk dari hasil seleksi yang dilakukan oleh panitia penjaringan, dan berdasarkan rekomendasi Camat Wonoayu Tahun 2023 .

“Kami melaksanakan pelantikan setelah kami lakukan penjaringan dan penyaringan, sehingga dapatlah perangkat desa yang saat ini kami lantik,” katanya

Baca Juga: Curanmor di Sidoarjo Juga Sasar Kos-kosan

“Dan kami ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, semoga dapat bekerjasama dengan baik nantinya,” tambah Romy.

Adapun Formasi jabatan perangkat desa yang baru dilantik  Arip Utama Saputra menjabat sebagai Kaur Keuangan.

Baca Juga: Harga Beras masih Tinggi, Warga Berharap Disperindag Turun Tangan

Camat  Wonoayu, Ir Ribut Prapto Yuwono mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Jimbaran Kulon, karena mulai dari pengumuman sampai dengan dilantiknya perangkat desa sudah sesuai prosedur dan tidak menyalahi aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami apresiasi pemerintah desa Jimbaran Kulon karena perekrutan sudah sesuai dengan peraturan bupati,” katanya. man/hik

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU