Birukan Malang, Khofifah-AHY Teriak Demokrat Menang, Prabowo Presiden

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Feb 2024 19:46 WIB

Birukan Malang, Khofifah-AHY Teriak Demokrat Menang, Prabowo Presiden

Prabowo : Dukungan Demokrat Menambah Semangat Kemenangan


SURABAYAPAGI.COM, Malang - Kampanye Akbar Partai Demokrat bersama Calon Presiden Prabowo Subianto di Lapangan Gajayana Kota Malang, Kamis, 1/2/2024 berlangsung meriah. Stadion dengan kapasitas 50 ribu penonton itu penuh dengan massa berbaju warna Biru khas Partai berlambang Bintang Mercy itu.

Baca Juga: Angka Pernikahan Anak di Kabupaten Malang Turun

Acara dibuka dengan atraksi 4 Penerjun payung diatas diatas langit Kota Malang. Keempat penerjun ini membawa bendera bertuliskan AHY, lambang Partai Demokrat, Demokrat bersama Prabowo dan bendera Merah Putih.

Kedatangan Prabowo ditemani langsung Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Teuku Rifkie Harsya, Bendum Renville Antonio, Edhy Baskoro Yudhoyono hingga juru kampanye Nasional TKN Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak, dan sejumlah elite Partai Demokrat.

Juru kampanye nasional (jurkamnas) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa menyebut Capres 02 Prabowo Subianto akan menjadi penerus Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Pak Prabowo akan menjadi penerus Pak Jokowi dan Pak SBY memimpin Indonesia. Kalau demokrat menang, siapa presidennya?," tanya Khofifah ke massa yang berjubel di lapangan Gajayana. “Prabowo,” jawab massa Penuh semangat.

Baca Juga: PPP Anggap Pilpres Sudah Game Over

Khofifah yang memakai jaket bertuliskan AHY 14 Demokrat S14P warna biru, persis sama dengan jaket yang dikenakan AHY dan Emil Dardak. Khofifah pun meminta masyarakat mencoblos Nomer 14 dan Prabowo - Gibran di 14 Februari nanti. “Bismillah presidennya coblosnya nomor 2 dan (partai) Demokrat nomer 14," sambung Gubernur Jatim ini.

Pada kesempatan sama, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY pun melakukan orasinya. AHY menegaskan bahwa Demokrat tidak ingin hanya obral janji dalam kampanye akbar Capres 02 Prabowo bersama Partai Demokrat. "Ini dibuktikan masa kepemimpinan pak SBY selama 10 tahun," ungkapnya.

Baca Juga: Diwarnai Keberatan, Prabowo-Gibran Raih 26.976 Suara di Karangpilang

Putra sulung SBY ini pun menyebut lima tahun kedepan Demokrat akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. "Pembangunan ekonomi harus merata tidak hanya di kota tapi juga di desa. Bersama pak Prabowo, Demoktat akan meningkatkan kesejahteraan rakyat supaya tidak ada lagi yang menganggur," jelasnya.

Sementara, Capres 02 Prabowo Subianto mengatakan dukungan dari Demokrat di Lapangan Gajayana Malang ini menambah semangat untuk menang. “Saya bersama dukungan Demokrat ini, semakin merasa sangat percaya diri, kita akan mampu membawa Indonesia menuju kemakmuran," terangnya.

Prabowo menegaskan jika mendapat mandat rakyat sebagai Presiden akan menjaga segala bentuk kekayaan di negeri ini. "Tidak hanya menjaga, tapi juga mengelola kekayaan tersebut untuk bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia. Kita sudah siap mati demi Indonesia Raya, siap mati untuk rakyat Indonesia," ucap Prabowo penuh semangat. rko

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU