Sambut Kemenangan, Prabowo-Gibran Hadiri Pesta Rakyat di GOR Sidoarjo

author Riko Abdiono

- Pewarta

Jumat, 09 Feb 2024 00:57 WIB

Sambut Kemenangan, Prabowo-Gibran Hadiri Pesta Rakyat di GOR Sidoarjo

i

Sekretaris Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriyansah. Foto : Riko/SP

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Lima hari menjelang coblosan 14 Februari 2024, Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka bakal hadir di Jawa Timur.

Keduanya hadir dalam rangka Kampanye Akbar di GOR Sidoarjo, (9/2/2024) mulai Pukul 14.00 WIB.
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriyansah memastikan kedatangan pasangan Prabowo dan Gibran dalam satu panggung bertajuk Pesta Rakyat Wis Wayahe.

Baca Juga: Diwarnai Keberatan, Prabowo-Gibran Raih 26.976 Suara di Karangpilang

"Kita beri judul Pesta Rakyat maknanya adalah sesuai dengan apa yang disampaikan pasangan Prabowo - Gibran bahwa kita ini menjalani pemilu dengan riang gembira,” ujar Kharisma saat dihubungi, Kamis (8/2/2024).

Dipilihnya Jawa Timur sebagai kampanye terakhir setelah Prabowo-Gibran keliling Indonesia, karena Provinsi berpenduduk 40 juta jiwa ini dianggap penting sekaligus menentukan kemenangan sekali putaran.

Sehingga kampanye dengan dihadiri pasangan lengkap Prabowo-Gibran menyongsong masa depan Indonesia lebih baik lagi.

“Dalam acara Pesta Rakyat yang siap hadir sekitar 100 ribu orang,” sebut Kharisma.

Sampai Kamis (8/2/2024), data dari dari kader Gerindra saja sudah mencapai 65 ribu orang.

“Update terakhir kader Gerindra saja sudah 65 ribu massa dari seluruh Jawa Timur. Sisanya dari partai-partai koalisi dan relawan,” terang Kharisma.

Dalam Kampanye puncak ini Kharisma mengajak seluruh kader Gerindra, simpatisan dan Rakyat pendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk hadir dengan tertib.

Baca Juga: PPP Isyaratkan Gabung Prabowo

Karena acara ini bertujuan mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di 14 Februari mendatang. “Jawa Timur ini battleground, mari Bersama-sama kita bahu membahu Rawe-rawe rantas memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” pinta Kharisma.


Partai Gerindra sendiri siap menyumbang kemenangan di Jawa Timur cukup signifikant untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Sebagai Partai pengusung utama, Gerindra tak mau kalah dengan dengan hasil survey nasional.

“Suara dari Partai Gerindra kami target diatas 22%. Dengan target perolehan Caleg DPR RI 16 Kursi, DPRD Provinsi 24 kursi, 260 Kursi DPRD Kabupaten/kota,” paparnya.

Baca Juga: Rabu ini, Prabowo Bintang Empat

Sementara itu, Boedi Prijo Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) siap memberikan support penuh acara kesuksesan Pesta Rakyat Wis Wayahe untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

Selama ini TKD selalu saling bersinergi bersama Partai-partai Koalisi Indonesia Maju untuk mendulang suara kemenangan Optimisme Prabowo-Gibran di Jatim. Dengan target meraih total kemenangan 61%.

“Kampanye di Sidoarjo besok dihadiri kader partai koalisi Indonesia Maju Jawa Timur dan relawan-relawan,” imbuh Boedi Prijo.

Sejumlah tokoh Nasional juga hadir dalam acara tersebut. Antara lain Gus Miftah, KH Ali Masyhuri serta hiburan dari Denny Cak Nan dan Ahmad Dhani. rko

Editor : Riko Abdiono

BERITA TERBARU