Berharap Mandat Rakyat Jawa Timur untuk Prabowo

author Riko Abdiono

- Pewarta

Minggu, 11 Feb 2024 19:55 WIB

Berharap Mandat Rakyat Jawa Timur untuk Prabowo

i

Prabowo Subianto di GOR Sidoarjo, Jumat 9/2/2024.

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Ada yang tersisa dari kegiatan Prabowo Subianto di GOR Sidoarjo, Jumat 9/2/2024 lalu. Menteri Pertahanan RI itu meminta mandat kepada masyarakat Jawa Timur.

Prabowo mengatakan, nasib bangsa Indonesia akan ditentukan pada hari pencoblosan Pilpres 2024, 14 Februari besok. “Saudara sekalian rakyat akan menentukan nasib bangsa Indonesia. Saya mohon mandat dari saudara, saya minta kau yang mengangkat saya dengan Mas Gibran," ungkap Prabowo saat Pesta Rakyat Wis Wayahe di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024). 

Baca Juga: Perbaikan Sekolah Rusak Terdampak Bencana Alam Jadi Prioritas

“Hai rakyatku, aku minta kau berikan mandat kepada saya untuk bersama-sama kita bangun masa depan yang baik untuk anak-anak dan cucu-cucu kita," sambungnya.

Baca Juga: Curanmor di Sidoarjo Juga Sasar Kos-kosan

Prabowo berjanji bahwa ia dan Gibran akan menjaga kekayaan Indonesia. Prabowo mengaku tak ingin kekayaan Indonesia justru dinikmati oleh bangsa asing. "Kami akan mengurus dan mengelola kekayaan itu. Tidak, tidak lagi kekayaan itu dibawa ke luar negeri," tegasnya.

Acara tersebut diikuti sekitar 100 ribu massa dari seluruh penjuru Jawa Timur. Prabowo pun mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran Masyarakat di Sidoarjo. "Terimakasih dukunganmu, dengan dukungan rakyat Indonesia akan kuat, kalaupun ada negara asing ganggu kita, kita tidak gentar, Indonesia akan berdiri diatas kaki sendiri," terangnya.

Baca Juga: Bendahara Gerindra Gus Fawait Sebut Prabowo Layak Berpangkat Jenderal

Turut hadir dalam acara itu, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia hingga Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hadir juga Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor, Annisa Pohan, Erina Gudono, Sjafrie Sjamsoeddin, Soekarwo, Ketua Projo Jatim Bayu Airlangga hingga Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo Gus Ali dan Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan KH Abdul Ghofur. rko

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU