Diduga Mabuk dan Hampir Diamuk Massa, Pengemudi Mobil di Ponorogo Tabrak Emak-emak hingga Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Feb 2024 14:16 WIB

Diduga Mabuk dan Hampir Diamuk Massa, Pengemudi Mobil di Ponorogo Tabrak Emak-emak hingga Tewas

i

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Jumianto Nugroho melihat kondisi mobil yang menabrak motor hingga pengemudinya meninggal dunia. Endra Dwiono/Beritajatim.com Foto

SURABAYAPAGI.com, Ponorogo - Kecelakaan antara mobil dan sepeda motor yang dikendarai emak-emak kembali terjadi di Jalan Ir. H. Juanda atau depan SPBU Jeruksing Ponorogo, Selasa (20/02/2024) malam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan motor korban terseret mobil pelaku hingga tewas ditempat.

Menurut salah satu saksi di lokasi kejadian, diduga kuat, pemilik mobil Toyota Avanza warna hitam nopol F 1120 ND tersebut dalam keadaan mabuk. Tak hanya menyebabkan korban yang merupakan ibu-ibu itu tewas, sebelumnya pelaku juga sempat menyerempet pengendara lain. 

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

"Tadi nabrak pengendara motor di depan pom bensin, korbannya meninggal di situ. Mobilnya bablas ke timur lalu oleh warga dikejar, motor korban terseret, sampai Tajug mobilnya mogok. Itu ada ada bekas air radiator bocor di jalan," tutur salah satu saksi, Rabu (21/02/2024).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Jumianto Nugroho mengungkap kronologi kejadian tersebut bermula saat pengemudi mobil berinisial GN (48) menjalankan mobil secara ugal-ugalan di Jalan Juanda Kelurahan Tonatan. Lantas GN menabrak emak-emak pengemudi sepeda motor Honda Supra nopol AE 3749 UA berinisial AN (62), hingga emak-emak tersebut mengalami luka kepala robek, pendarahan telinga, hidung dan mulut. Korban pun akhirnya meninggal dunia di lokasi.

“Korban AN meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka kepala robek, pendarahan telinga, hidung dan mulut,” pungkasnya. 

Baca Juga: Dishub Jatim: 3.835 Orang Mudik Gratis, Ponorogo Jadi Tujuan Favorit 

Awalnya, usai menabrak, pengemudi mobil bersama dengan 3 penumpang lainnya berniat untuk kabur dan tancap gas. Namun, kerasnya tabrakan justru membuat motor korban menancap di bagian depan mobil. Setelah melaju ratusan meter, mobil itu akhirnya berhenti karena mengalami kerusakan.

Melihat pelaku sempat ingin kabur (tabrak lari), warga yang kesal, berusaha menghajar sopir dan menggulingkan mobil. Sementara dua penumpang Avanza langsung kabur takut dihajar massa. 

Baca Juga: Warga Ponorogo Serbu Gerakan Pangan Murah

“Saat tabrakan terjadi, korban langsung jatuh. Pengemudi mobil mencoba melarikan diri, dengan motor korban yang menancap di mobil bagian depan,” katanya.

Lebih lanjut, usai olah TKP, jasad korban dievakuasi ke rumah sakit, sementara dua kendaraan yang terlibat kecepatan Diaman di unit laka Satlantas Polres Ponorogo. png-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU