Fantastis, Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya Senilai Rp 2 Miliar, Siapa Minat?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Feb 2024 15:49 WIB

Fantastis, Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya Senilai Rp 2 Miliar, Siapa Minat?

i

Ammar Zoni. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Aktor yang terlibat kasus narkoba, Ammar Zoni mendadak menjual akun Instagram pribadinya yang memiliki 8,6 juta pengikut dengan harga Rp2 miliar. Spekulasi pun bermunculan. Warganet menduga Ammar Zoni sangat membutuhkan uang untuk menafkahi anaknya.

Diketahui, kabar tersebut awalnya diumumkan melalui Instagram Story bahwa akun Ammar Zoni akan dijual oleh adminnya, pada Selasa (27/02/2024) kemarin.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

"This account is for SALE (akun ini dijual)," tulis admin, dilihat Kamis (29/02/2024).

"Yang berminat serius hubungi admin," lanjutnya.

Sayangnya, unggahan itu tidak menyertakan alasan Ammar Zoni menjual akunnya. Sementara itu, pihak pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias memberikan klarifikasi terkait alasan akun tersebut dijual.

Baca Juga: Special 60th Anniversary, Ford Mustang Luncurkan Muscle Car Paling Ikonik

Menurut Mathias, kliennya Ammar Zoni menjual akunnya karena ia tidak bisa membagikan kegiatannya di dalam tahanan. Lantaran, saat ini masih berada di dalam tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kali.

"(Alasan butuh uang) Itu tidak pernah diutarakan kepada kami saat menjenguk Jumat lalu di Polres Jakbar," kata Jon Mathias pada Kamis (29/2), mengutip dari detikcom.

"Ammar tidak bisa memposting kegiatan yang berhubungan di tahanan. Itu alasan yang diberikan ke kami," ungkapnya.

Baca Juga: Antisipasi Maraknya TNKB Palsu, Kendaraan Bakal Terapkan Pelat Nomor RFID

Disatu sisi, Ammar Zoni juga telah resmi bercerai dengan istrinya, Irish Bella. Setelah bercerai, Irish Bella mendapatkan hak asuh dari kedua anaknya bersama Ammar.

Oleh karenanya, untuk menuntaskan tanggung jawab tersebut, Ammar Zoni lantas diwajibkan untuk memberi nafkah kepada kedua buah hatinya sebesar Rp 10 juta tiap bulannya. jk-05/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU