Kapolrestabes Surabaya Kunjungi dan Beri Apresiasi Yayasan Majma'al Bahrain

author Al Qomaruddin

- Pewarta

Kamis, 29 Feb 2024 16:26 WIB

Kapolrestabes Surabaya Kunjungi dan Beri Apresiasi Yayasan Majma'al Bahrain

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sosok Bripka Aminullah, atau yang akrab disapa Amin, seorang anggota Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya yang selama ini dikenal garang dalam memberantas kejahatan,namun disisi lain sosok polisi ini juga dikenal peduli dengan pendidikan anak. 

Atas dedikasinya mendirikan sekolah Taman Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) gratis untuk warga tak mampu yang diberi nama Yayasan Majma'al Bahrain.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Siapkan 155.165 Personel

Mengapresiasi hal itu Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce beserta ibu ketua Bhayangkari Cabang Kota Surabaya didampingi Wakapolrestabes dan PJU melakukan kunjungan ke Yayasan tersebut.

Pasma mengapresiasi keberhasilan Bripka Amin dan Istri dalam mendirikan wadah pendidikan untuk menampung anak-anak warga sekitar yg kekurangan biaya untuk menyekolahkan anaknya.

Baca Juga: 8 Remaja Diduga Gangster Diamankan saat Hendak Konvoi

Kapolrestabes juga menyampaikan bahwa ini salah satu contoh anggota Polri yang perduli dengan lingkungan sekitar, semoga menjadi inspirasi bagi Polisi yang lain.

Lokasi sekolahnya berada di area sekitar rumah Bripka Amin. Menurutnya, sekolah tersebut memberikan banyak manfaat kepada masyarakat di sekitar.

Sekolah tersebut berada di kawasan padat penduduk. Di mana, banyak warga yang tidak mampu hingga pendatang yang tinggal di kontrakan bermukim di sana,

Baca Juga: Dalami Korupsi Pembangunan Gedung Pemkab, KPK Periksa Eks Ketua DPRD Lamongan

"Soalnya saya lihat banyak orang-orang ngekos di situ. Jadi banyak orang yang tidak mampu gitu. Jadi Pak Amin sama istrinya mendirikan sekolah itu," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolrestabes dan ibu memberikan sumbangan untuk mendukung proses belanjar mengajar di Yayasan tersebut, juga memberikan beberapa paket sembako dan alat-alat untuk sekolah. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU