Aksi Heroik Sang Petualang Mudik Gunakan Sepeda Motor Antar Pulau

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 06 Apr 2024 14:55 WIB

Aksi Heroik Sang Petualang Mudik Gunakan Sepeda Motor Antar Pulau

i

Aksi heroik Krisna Lukman Saputra (26) bersama sang istri tercinta, Nina yang ngebet ingin mudik ke kampung halaman. SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Aksi heroik Krisna Lukman Saputra (26) bersama sang istri tercinta, Nina yang ngebet ingin mudik ke kampung halaman asal orang tuanya Krisna di Desa Jia Kecamatan Sape Kabupaten Bima (NTB) sungguh romantis.

Karena adanya libur cuti bersama selama 10 hari, tanpa persiapan dan rencana maka pasangan suami istri muda yang kebetulan belum dikarunia sang anak tersebut
memutuskan untuk mudik ke Bima (NTB) dengan menggunakan sepeda motor pada Sabtu (06/04/2024) siang.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Hidrometeorologi, Warga Dukuhsari Jabon Gelar Kerja Bakti Massal Rutin

Mereka sempat mampir dirumah om nya Wartawan harian Surabaya Pagi untuk pamitan di Desa Dukuhsari Jabon Sidoarjo.

Aksi pasangan Krisna dan Nina tersebut sungguh nekad penuh romantis pasalnya mereka sambil mudik juga sekalian berpetualang menggunakan sepeda motor untuk menikmati suasana keindahan dalam perjalanan jauh mereka.

Lebih lanjut, rencana mereka memanfaatkan untuk berselvie ria dalam perjalanan jauh tersebut karena memang spot keindahan pulau Lombok maupun pulau Sumbawa sangat terkenal setelah pulau Bali.

Baca Juga: Rekapitulasi Hasil Pemilu, TPS 8 Desa Dukuhsari Jabon Tetap Kondusif Meski Lelah Begadang Semalaman

Mereka mudik dengan menggunakan sepeda motor dari Surabaya menuju pelabuhan Situbondo jawa timut naik kapal laut chek in pukul 19.00 dengan tujuan Pelabuhan Lembar Lombok Barat (NTB).

Kemudian melanjutkan dengan sepeda motor lagi melintasi pulau Lombok menuju pelabuhan penyeberangan Kayangan pulau Sumbawa, dari Sumbawa melakukan perjalanan menuju Bima selama seharian sampai tujuan akhir yaitu Desa Jia.

Baca Juga: Apel Siaga Linmas dalam Rangka Pemilu 2024 di Kecamatan Jabon

Menurut Krisna aksi nekadnya ingin mudik ke Bima pakai sepeda motor karena sang istri ingin tahu suasana lebaran ditempat kediaman neneknya Krisna di Jia.

"Mumpung masih belum dikaruniai sang anak sekalian ingin bersilaturrohim dan ingin kenal lebih dekat serta akrab dengan seluruh keluarga besar almarhum Haji Amin dan Hajjah Nursyah," jelasnya.

"Saya pingin tahu Bima itu seperti apa ungkap Nina dengan penuh semangat merangkul sang suami yang akan mengendarai sepeda motor untuk segera berangkat mudik lebaran di jia sana," imbuhnya. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU