Bupati Sampang Periode 2019-2024 Ngamuk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 06 Apr 2024 21:52 WIB

Bupati Sampang Periode 2019-2024 Ngamuk

i

H.Slamet Junaidiborong takjil dan dibagikan ke warga.

SURABAYAPAGI.COM, Sampang- H.Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang, Madura,Jawa Timur periode 2019-2024 ngamuk bersedekah. Pasalnya, seluruh penjualan takjil yang berada dikota Sampang diborong dan dikasihkan pada warga.

Haji Slamet Junaidi kembali menyapa masyarakat Sampang, salah satu cara pria yang akrab disapa Aba Idi itu menyapa masyarakat dengan memborong dagangan dagangan pedagang Takjil dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas dijalan.

Baca Juga: Laporan Bupati Sampang Periode 2019-2024 Terkait Dugaan Penipuan Dicabut

Pria yang akrab disapa Aba Idi didampingi istri tercintanya Ibu Hj. Mimin Hariyati, beserta timnya kompak secara bersamaan mengelilingi kota Sampang untuk membagikan Takjil, Sabtu (6/4/2024).

Masyarakat terlihat antusias menyambut kunjungan dari Bupati Sampang Periode 2019-2024 itu. Bahkan, Kedatangan mantan orang nomor satu di Sampang itu disambut penuh sukacita dan kegembiraan oleh warga Sampang untuk melepas rindu.

Tak lupa, disela-sela membagikan takjil, Haji Slamet Junaidi memborong dagangan milik PKL ditepi jalan itu tujuannya untuk membahagiakan para pedagang yang menunggu pembeli hingga adzan Maghrib tiba.

Para pedagang Takjil yang membuka lapak di jalan tersebut tampak sumringah karena semua dagangannya diborong tanpa sisa oleh Aba Idi.

Baca Juga: GAIB Menilai Pj Bupati Sampang Setengah Hati Terhadap Anak Yatim

"Tentunya kami ingin membahagiakan masyarakat yang berdagang supaya mereka bahagia dengan saya borong dagangannya dan diberikan kepada masyarakat,. Jadi kebahagiaannya dapat dua kali,"ujarnya.

Masyarakat bahagia sekali lantaran dagangannya diborong habis oleh aba idi. Bahkan, saking bahagianya para pedagang itu juga berteriak aba idi adalah sosok pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat Sampang, mereka juga tak segan meneriakkan aba idi maju kembali untuk memimpin kota Bahari dengan teriakan salam dua periode.

"Terimakasih banyak aba idi, sampean baik sekali dagangan kita sudah diborong. Berkat aba Idi dagangan habis. Dua periode aba,"ucapnya sambil berteriak sumringah.

Baca Juga: DPC Peradi Sidoarjo Bagikan 300 Takjil dan Santunan untuk Anak Yatim

Setelah itu, aba idi menggelar buka puasa bersama di tepi barat lapangan GOR Indor Sampang, setelah buka puasa bersama selesai aba idi menyapa masyarakat di alun-alun Trunojoyo.

Di alun-alun Trunojoyo, aba idi menjadi hunting foto masyarakat dan pemuda yang sedang berkunjung, mereka berebutan secara bergantian untuk berfoto sama aba idi.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU