Pokemon Run 2024 Ramaikan kota di Surabaya

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Sabtu, 20 Apr 2024 18:22 WIB

Pokemon Run 2024 Ramaikan kota di Surabaya

SurabayaPagi, Surabaya - Perlombaan lari bertajuk "Pokemon Run 2024" merambah Kota Surabaya setelah pada tahun sebelumnya gelaran serupa hanya diselenggarakan di Kota Jakarta.

General Manajer AKG Entertainment selaku Master Licensee Pokemon di Indonesia Christina Lim, Jumat, mengatakan di Surabaya kegiatan ini dijadwalkan pada Minggu, 12 Mei 2024, di Universitas Ciputra - Citraland.

Baca Juga: Imigrasi Surabaya: 282 Anak WNI-WNA di Jatim Belum Pilih Kewarganegaraan

"Tahun ini, kami memperluas jangkauan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Denpasar, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta," katanya dalam keterangan tertulis.

Ia mengatakan, di Surabaya kegiatan ini terdiri dari dua kategori yaitu "3 K Family Run" dan "5 K Fun Run".

Baca Juga: Festival Rujak Uleg 2024: Vampire hingga Badarawuhi Hadir di Balai Kota Surabaya

Kategori "3K Family Run" dapat diikuti oleh dua orang, yang terdiri dari satu anak berusia 7-11 tahun dan satu orang pendamping dewasa berusia lebih dari 17 tahun. Sementara, kategori "5K Fun Run" dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun.

"Even ini bersifat non kompetitif sehingga memungkinkan peserta untuk menikmati pengalaman mereka selama kegiatan berlangsung," ujar Christina Lim.

Baca Juga: PPDB SD Negeri di Kota Surabaya Segera Dibuka

Pokémon Run 2024 merupakan bagian dari rangkaian Pikachu’s Indonesia Journey di bawah program Pokémon Air Adventure. Dalam program ini, Pikachu berkeliling ke berbagai wilayah di dunia termasuk Indonesia dengan membawa berbagai aktivitas bertema Pokemon yang bisa diikuti masyarakat. 

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini salah satunya adalah untuk menciptakan memori bersama Pokémon yang akan dikenang oleh semua kalangan. Byb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU