Didaulat Jadi Ketua Pemuda LIRA Sidoarjo, Fahmi Rosyidi Siap Dukung Program Pemerintah

author Juma'in Koresponden Sidoarjo

- Pewarta

Senin, 22 Apr 2024 17:38 WIB

Didaulat Jadi Ketua Pemuda LIRA Sidoarjo, Fahmi Rosyidi Siap Dukung Program Pemerintah

i

Dari kiri ke kanan, ketua Pemuda LIRA  Jatim, Imam Syafi'i, SH, M.Hum, sekretaris Pemuda LIRA Jatim, Hertanto dan ketua DPD Pemuda LIRA Sidoarjo, Fahmi Rosyidi. SP/JUM

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Pemuda LIRA) Kabupaten Sidoarjo, akhirnya terbentuk. Dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Pemuda LIRA), Nomor : 001/A - 2/SK - DPP - Pemuda Lira/III/2024, secara resmi, Fahmi Rosyidi, didaulat menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (DPD - Pemuda LIRA)  Sidoarjo.

SK kepengurusan DPD Pemuda LIRA Sidoarjo tersebut, diserahkan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda LIRA Jawa Timur (Jatim), Hertanto, SH yang didampingi ketua DPW Pemuda Lira Jatim, Imam Syafi'i, SH, M.Hum, di kantor sekretariat DPW Pemuda LIRA Jatim, yang beralamat di Perum Graha Pelita Asri B - 53 Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (21/4/2024).

Baca Juga: Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 0816/Sidoarjo Menyatu dengan Warga Desa Penambangan

Dalam pernyataanya, ketua DPW Pemuda LIRA Jatim, Imam Syafi'i, SH, M.Hum,  berharap kepada pengurus Pemuda LIRA, Kabupaten Sidoarjo agar dapat mengembangkan dan membesarkan Pemuda LIRA di Kabupaten Sidoarjo serta dapat menjalankan roda organisasi sesuai  Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) organisasi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Pemuda LIRA di Kabupaten Sidoarjo, terus kibarkan bendera Pemuda LIRA. Jalankan roda organisasi dengan profesional, tanggung jawab dan untuk membantu masyarakat," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Pemuda LIRA Jatim, Hertanto, SH, menyampaikan, bahwa sejak diserahkanya SK Kepengurusan DPD Pemuda LIRA Sidoarjo,  menandakan Pemuda LIRA Sidoarjo sudah dianggap resmi dan sah secara hukum. 

Ia berharap, kedepan seluruh pengurus dapat bekerjasama dengan baik, solid serta loyalitas harus dibangun untuk kemajuan dan kesuksesan organisasi.

Baca Juga: Plt Bupati Sidoarjo Kawal Langsung Bantuan Pangan Beras di Desa Kebonsari Kecamatan Candi

“Saya berharap kepada seluruh pengurus DPD Pemuda LIRA Kabupaten Sidoarjo, agar dapat bekerja sama, bangun kesulitan dan loyalitas supaya dapat mengembangkan Pemuda LIRA, baik dari tingkat Desa sampai Kecamatan,” ujarnya.

Terpisah, ketua DPD Pemuda LIRA Kabupaten Sidoarjo, Fahmi Rosyidi,  menyatakan kesediaannya untuk segera membentuk  kepengurusan di tingkat kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Intinya, kami akan segera membentuk kepengurusan di tiap-tiap  kecamatan," katanya.

Baca Juga: Linmas Desa Bogempinggir Dilatih Tanggulangi Kebakaran

Selain membentuk kepengurusan di tiap kecamatan, pihaknya juga siap mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo dalam rangka menuju kesejahteraan masyarakat.

"Selama tujuannya untuk pembangunan dan  kesejahteraan masyarakat, kami selalu siap. Begitu juga dengan penegakkan hukum, Pemuda LIRA siap bersinergi dengan aparat penegak hukum," pungkasnya. jum

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU