Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

author Aziz Sutikno Koresponden Pasuruan

- Pewarta

Selasa, 23 Apr 2024 14:59 WIB

Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

i

Kecelakaan tunggal di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/04/2024) siang. SP/ Ziz-Nur

SURABAYAPAGI.com, Pasuruan - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/04/2024) siang. 

Kali ini, sebuah pikap muat kabel nyasar ke rel kereta api (KA) usai hindari motor ban belakang pikap meledak. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. 

Baca Juga: Kurang Waspada Minibus Tertabrak Kereta Api, saat Melintas di Pintu Perlintasan Rel

Bermula saat pikap dengan nopol L 9154 CH melaju dari arah Surabaya-Probolinggo. Sesampainya di lokasi, pikap itu diketahui hendak menghindari sepeda motor yang hendak putar balik. 

"Mau menghindari motor putar balik, terus oleng ke kiri hingga ke rel kereta ini," jelas pengemudi pikap, Selasa (23/04/2024).

Baca Juga: Pesawat Latih Hancur di Bogor, 3 Penumpang Tewas

Akibatnya, pikap tersebut tersangkut di bagian lintasan kereta api. Warga yang berada di lokasi pun segera melakukan evakuasi badan pikap tersebut. 

"Warga kemudian melakukan evakuasi, takutnya kan ada kereta melintas," ungkapnya

Baca Juga: Satlantas Polres Pasuruan Lakukan Ramp Check Kendaraan Umum untuk Keselamatan Penumpang

Lantas, tak selang lama anggota polsek rejoso datang ke lokasi kejadian langsung menghubungi unit laka lantas polres pasuruan kota.

Sementara itu, diketahui tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.sugeng  Sopir dan penumpang pikap tersebut hanya mengalami sedikit luka lecet. Zis/nur

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU