Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih, Laskar Merah Putih Ucapkan Selamat Prabowo dan Gibran

author Handoko Koresponden Sidoarjo

- Pewarta

Kamis, 25 Apr 2024 14:14 WIB

Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih, Laskar Merah Putih Ucapkan Selamat Prabowo dan Gibran

i

Surya Darma Simbolon.SH.,MH Wakil Ketua Umum Politik dan Bela Negara Laskar Merah Putih yang Juga Ketua Relawan Prabowo, Gibran Bersama Sugeng Hariadi, S.E., S.H. SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Surya Darma Simbolon.SH.,MH Wakil Ketua Umum Politik dan Bela Negara Laskar Merah Putih yang Juga Ketua Relawan Prabowo, Gibran Bersama Sugeng Hariadi, S.E., S.H. atau biasa dipanggil Sulaiman Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Jawa Timur mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas Penetapan KPU dan Putusan Mahkamah Konstitusi, dipastikan Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka Menjadi Presiden R.I. Priode 2024-2029,  

"Laskar Merah Putih  bagian Relawan Terdaftar di TKN 02 Prabowo dan Gibran, Kami terharu atas Putusan Mahkamah Konstitusi dan Penetapan KPU kembali Pemenang Pilpres Pasangan No Urut 02," kata Surya, Rabu (24/04/2024).

Baca Juga: Gibran, Kaget Ganjar Pranowo Oposisi

Dengan kemenangan tersebut tinggal menunggu waktu Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka dilantik Menjadi Presiden dan Wakil Presiden R.I, Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi Pada Tanggal 22 April 2024 dan Penetapan Komisi Pemilihan Umum 24 April 2024.

Laskar Merah Putih bangga karena dukungan Laskar Merah Putih kepada Pak Prabowo bukan kali ini saja, pada tahun 2014 laskar merah putih juga mendukung Pak Prabowo dan ikut serta mengawal sidang di Mahkamah Konstitusi, Ketua Umum Laskar Merah Putih Adek Erfil Manurung. SH turun langsung dan berorasi di Patung Kuda pada saat itu.

Juga di di jelaskan sejak 2019 Laskar merah Putih mendukung Pak Jokowi Widodo dan Ma’ ruf Amin masa bakti 2014-219 hal itu wajar dilakukan karena Laskar Merah Putih setuju Program-program Pak Jokowi dan Pak Ma’ ruf Amin dilanjutkan, terlihat Infrastruktur dan Pembangunan bukan hanya di Pulau Jawa saja melainkan di Wilayah Timur dan sumatera juga berdampak pembangunannya.

Sementara itu, kali ini untuk Presiden dan Wakil Presiden R.I Masa Bakti 2024-2029 ketika Pak Prabowo dan Pak Gibran maju sebagai Presiden dan Wakil Presiden dengan Nomor urut 02 Ketua Umum Ade Erfil Manurung.SH meyakini kalu ini merupakan kekuatan besar  Pak Jokowi dengan Kekuatan Pak Prabowo menjadi satu kesatuan dalam menjalankan Visi dan Misinya.

Sehingga Adek Erfil Manurung, SH meminta jajaran Laskar Merah Putih dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota, dan kecamatan serta kelurahan untuk mendukung, memenangkan Pak Prabowo dan Pak Gibran Kata surya.

Untuk keseriusan Mendukung Prabowo, Gibran, Adek Erfil Manurung.SH memberikan surat tugas kepada Zaharudin sebagai Waketum OKK, Lundu Pahpahan sebagai Waketum Lingkungan Hidup, Antoni Tobing Sebagai Ketua Harian dan Binsar Effendi sebagai Penasehat serta saya sendiri Surya Darma Simbolon, SH, MH sebagai Wakil Ketua Umum Politik dan Bela Negara yang Juga sebagai Ketua Relawan Laskar Merah Putih Prabowo, Gibran.

Baca Juga: Gibran, Kaget Ganjar Pranowo Oposisi

Diketahui, surat tugas ini mempermudah sosialisasi kami ke daerah-daerah dan Ke TKN Prabowo, Gibran untuk memenangkan Pak Prabowo, Gibran, dan kami meminta setiap jaran laskar merah putih untuk menggunakan haknya dan mengawal Tempat Pungutan Surat di mana keberadaan Anggota Laskar Merah Putih mencoblos.

Akhirnya berdasarkan Penghitungan Cepat yang dilakukan lembaga Survei yang ada hampir semua menyatakan Prabowo dan Gibran Menang, begitu juga Hasil dari Penetapan KPU dan Putusan Mahkamah Konstitusi Pak Prabowo Juga Menang dengan Menolak Permohonan 01 dan 03 di Mahkamah Konstitusi.

Kalau sudah ada Putusan di Mahkama Konstitusi dan Penetapan Kembali Oleh Komisi Pemilihan Umum Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka Pemenang Pilpres, lalu masih menganggap Putusan Mahkamah Konstitusi Juga Curang,"Biarkan masyarakat yang menilanya, kita tidak boleh menghakiminya," tegas Surya l Darma Simbolon,SH, MH yang Juga Mantan Ketua Lembaga Bantuan Hukum Laskar Merah Putih ini.

Juga disebutkan oleh  Surya Kontestasi Politik Merupakan Pesta Demokrasi Rakyat 5 tahun sekali, Putusan Mahkamah Konstitusi mengakhiri Perselisihan hasil Pemilu, kita kembali menjalin Persatuan dan kesatuan demi kepentingan Masyarakat Indonesia, saatnya kita menata waktu yang lebih baik demi kejayaan Indonesia kedepan, yang menang jangan berbesar hati dan yang kalah jangan berkecil hati.

Baca Juga: Sikap Kenegarawanan Ganjar, yang Memilih di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketiga Pasangan Calon ini merupakan Putra terbaik Indonesia namun karena ini Pemilu hanya Satu Pasangan yang bisa memimpin menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Sementara itu Sugeng Hariadi, S.E., S.H. Ketua Laskar Merah Putih Jawa Timur menambahkan, kiranya Putusan Mahkamah Konstitusi dan Penetapan KPU hari ini adalah upaya terakhir mengakhiri Perbedaan Pendukung ataupun mendukung Paslonya.

Setelah Prabowo dan Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden R.I. 2024-2029 tidak ada lagi Pendukung 01, 02 dan 03 yang ada  00, mari kita sama-sama mengawal  Visi  dan Misi Pak Presiden dan Pak Wakil Presiden ke depan, Program-program Pembangunan  Jokowi, Ma' ruf Amin yang belum selesai  di Akhir masa tugasnya untuk dapat di lanjutkan kembali.

"Harapan kami Pak Prabowo dan Pak Gibran Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Rakyat Indonesia, Presiden yang amanah selama menjalankan tugasnya, Presiden yang merangkul, Melindungi, Mengayomi dan Membuat Masyarakat  nyaman serta Aman dan tidak membeda-bedakan atau Pilih Kasih dalam melaksanakan Program-programnya kedepan agar Keadilan Sosial itu Benar-benar Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, selamat bertugas buat Pak Presiden Prabowo Subianto dan Pak Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka," ujar Sugeng Hariadi, S.E., S.H. sambil Mengepalkan tangan, Salam Komando. Hdk/ hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU