PJ Wali Kota Kediri Halal Bihalal dengan Dinas PUPR

author Duchan Prakasa

- Pewarta

Jumat, 26 Apr 2024 17:28 WIB

PJ Wali Kota Kediri Halal Bihalal dengan Dinas PUPR

Kini Saatnya Semangat Bekerja dan Berkolaborasi

 

Baca Juga: PJ Wali Kota Kediri Bersama Masyarakat Ikuti Kediri's Fun Run for 10th World Water Forum

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - PJ Wali Kota Kediri Zanariah halal bihalal dengan keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kediri, Jumat (26/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kediri.

"Semoga setelah kita mengalami bulan puasa dan saling memaafkan, sekarang saatnya kita semangat untuk bekerja. Saya berharap setelah kita bermaaf-maafan, mulai kita bekerja bersama dan berkolaborasi," ujar PJ Wali Kota Kediri.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Jelaskan Isi Empat Raperda di Paripurna DPRD

Zanariah juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR yang telah mengadakan halal bihalal ini. Di momen ini saatnya untuk membersihkan hati, pikiran dan juga tidak perlu stres karena pekerjaan. Namun yang perlu diperhatikan, apabila diberi pekerjaan, harus serius dalam mengerjakannya. "Bila sakit silahkan istirahat. Jabatan tidak usah dikejar, karena kalau dengan kerja keras, kinerja yang baik pasti akan dapat penghargaan," imbuhnya.

Pada kesempatan ini, PJ Wali Kota Kediri berharap dukungan dari semua pegawai di lingkungan Dinas PUPR ini dalam melaksanakan tugas di sini. Sebagai PJ Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan dan kekhilafan selama bekerja di Pemerintah Kota Kediri ini.

Baca Juga: Ajarkan Pencegahan Korupsi Sejak Dini

Turut hadir dalam acara ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ferry Djatmiko, Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri dan pegawai Dinas PUPR Kota Kediri. Can

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU