Home / Ekonomi dan Bisnis : Belanja Koleksi LifeWear Semakin Mudah

UNIQLO Buka Toko Ke-37 di UNIMAS DISTRICT Sidoarjo

author Al Qomaruddin

- Pewarta

Sabtu, 27 Apr 2024 18:56 WIB

UNIQLO Buka Toko Ke-37 di UNIMAS DISTRICT Sidoarjo

i

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) (tengah) didampingi oleh Leopold Stella Toar Sampouw, Direktur UNIMAS DISTRICT (kanan), Masvincent Argadjendra, Direktur UNIMAS Group (kedua dari kanan), Bara Bhiswara,

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO hari ini resmi membuka toko terbaru di Sidoarjo yang berlokasi di UNIMAS DISTRICT. 

UNIQLO UNIMAS DISTRICT ini juga menjadi toko ke-73 UNIQLO di Indonesia ini diharapkan bisa menjawab antusiasme masyarakat Sidoarjo untuk menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui koleksi LifeWear.

Baca Juga: Tanpa Papan Nama, Pembenahan Gedung DPRD Harus Berkualitas

Dibuka dengan pemotongan pita oleh Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Yugo Shima didampingi Store Manager UNIQLO UNIMAS DISTRICT Bara Bhiswara, Direktur UNIMAS Group Masvincent Argadjendra, Direktur UNIMAS DISTRICT Leopold Stella Toar Sampouw, dan pelanggan pertama UNIQLO UNIMAS DISTRICT. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Suasana toko begitu semarak, usai acara seremoni, pelanggan yang telah hadir pun nampak sangat antusias memasuki toko untuk berbelanja koleksi LifeWear favorit mereka. 

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) dengan kehadiran UNIMAS DISTRICT di kota Sidoarjo untuk menjawab antusiasme dari para pelanggan setia UNIQLO di Indonesia. Sehingga lebih mudah untuk menikmati berbagai koleksi LifeWear yang cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari. 

"Pembukaan toko ke-73 UNIQLO di Indonesia ini juga merupakan komitmen kami untuk bisa lebih dekat lagi dengan para pelanggan,"ungkap Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Sabtu (27/4).

Baca Juga: Plt Bupati Sidoarjo Siap Terima Kritik Membangun

Yogo melanjutkan, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai wujud apresiasi kami kepada para pecinta LifeWear di Sidoarjo dan sekitarnya. Yang menarik, UNIQLO UNIMAS DISTRICT memiliki dua pintu masuk yang bisa diakses dari dalam UNIMAS DISTRICT MALL dan juga pintu yang langsung dari area parkir. 

"Hal ini diharapkan bisa memudahkan para pelanggan setia UNIQLO di Sidoarjo dan sekitarnya untuk mencari kebutuhan gaya hidup dan menikmati koleksi LifeWear," katanya. 

Pembukaan toko baru Uniqlo ini pun disambut gembira konsumen asal Sidoarjo, salah satunya Wanda Farda Wahdini Warga Taman, Sidoarjo ini menjadi konsumen pertama Uniqlo Unimas District. Dia datang karena mendapat undangan dari Uniqlo. 

Baca Juga: Kegiatan Sosialisasi TMMD Ke-120, Menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Perda 10/2013

Sekitar pukul 09.00 WIB, Wanda datang. Dia tidak sendiri, tapi bersama Farida Sagita. Wanda sudah lama menjadi pelanggan Uniqlo. Setiap ingin membeli LifeWear Uniqlo, selama ini ia harus ke Tunjungan Plaza (TP), ke Pakuwon Mall atau ke Uniqlo Lippo Plaza Sidoarjo.

“Senang sekali di Unimas District sekarang sudah ada Uniqlo. Tidak jauh-jauh dari rumah. Saya sudah lama menjadi pelanggan setia Uniqlo. Sekarang mau membeli sweater. Mumpung sekarang banyak promo,” pungkasnya. Alq

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU