Buka Posko, Mbak Vinanda Sarapan Bareng Abang Becak

author Duchan Prakasa

- Pewarta

Rabu, 01 Mei 2024 16:49 WIB

Buka Posko, Mbak Vinanda Sarapan Bareng Abang Becak

i

Vinanda Prameswati memberikan potongan tumpeng pada tokoh ulama pengurus Ponpes Al Islah Gus Qhowim

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Bertepatan dengan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024, Calon Wali Kota Kediri Vinanda Prameswati sarapan bareng ratusan abang becak.

Momentum ini terjadi saat pembukaan Posko Bolone Vinanda di Jalan Hayam Wuruk nomor 26, Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota Kediri.

Baca Juga: Ini Profil Vinanda Prameswati yang Maju Calon Walikota Kediri

"Terima kasih banyak atas kehadiran seluruh tamu undangan dan para abang becak dalam pembukaan Posko Bolone Vinanda ini, " ungkap Mbak Vinanda dalam sambutannya, Rabu (1/5/2024).

Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara (RSTN) berharap, seluruh warga Kota Kediri bisa datang kapan saja ke Posko Bolone Vinanda untuk menyampaikan segala aspirasinya guna kemajuan Kota Kediri.

"Posko Bolone Vinanda ini menjadi tempat untuk beraspirasi, berinteraksi dan bersilaturahmi. Silahkan masyarakat Kota Kediri bisa datang kapan saja, " pinta lulusan Magister Kenotariatan Universitas Airlangga ini.

Pembukaan posko ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Vinanda Prameswati untuk diberikan kepada tokoh masyarakat Kota Kediri Mary Susilo dan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Islah Bandar Kidul, Kota Kediri, KH Qowimuddin Toha alias Gus Qowim.

Baca Juga: Mbak Vinanda Bersama Golkar Matangkan Visi Misi dan Program di Pilwali Kota Kediri

"Semoga apa yang menjadi hajatnya Mbak Vinanda terkabulkan. Kita doakan semoga hajatnya diridhoi Allah. Kita senang jejer anak muda yang memiliki semangat untuk membangun Kota tercintanya," tutur Gus Qowim.

Selanjutnya, Mbak Vinanda sarapan bersama abang becak. Tampak tak ada sekat antara tukang becak dengan calon pemimpin milenial ini, mereka sama-sama duduk lesehan di halaman posko sambil menyantap makanan.

Posko Bolone Vinanda ini merupakan bentuk dukungan nyata Mary Susilo terhadap pencalonan Vinanda Prameswati dalam Pemilihan Wali Kota Kediri 2024.

Baca Juga: Ashari Pastikan 99 Persen Rekom Partai Demokrat Jatuh ke Mbak Vinanda Untuk Maju Pilwali Kota Kediri

"Semoga dengan acara tasyakuran ini ke depan kita mensupport mbak Vinanda supaya mewakili warga Kota Kediri. Semoga diberikan jalan lurus, bisa membawa Kota Kediri yang lebih baik lagi, " tutur Mary Susilo.

Hadir pula dalam acara tasyakuran pembukaan Posko Bolone Vinanda ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Widjadja, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri Ashari, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri Katino, Ketua DPD PKS Kota Kediri Mukti Wibowo, Ketua Ikatan Pemuda Kediri (IPK) Tomi Ari Wibowo, Gus Takin dari Ponpes Lirboyo Kediri dan Ketua RT serta Ketua RW setempat.

Sebelumnya acara tasyakuran, Mbak Vinanda bersama para relawan suket teki sempat pawai naik becak keliling Kota Kediri. Acara diakhiri dengan pemberian sembako kepada seluruh abang becak yang hadir. Can

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU