Mecapan Beauty, Platform Booking MUA & Stylist Perluas Jangkauan Hingga Kota Surabaya

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Kamis, 02 Mei 2024 13:58 WIB

Mecapan Beauty, Platform Booking MUA & Stylist Perluas Jangkauan Hingga Kota Surabaya

SurabayaPagi, Jakarta - Mecapan, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan kecantikan, kini semakin menunjukan kilaunya. Sejak didirikan pada tahun 2018, perusahaan ini telah memperluas jangkauannya ke berbagai kota besar, termasuk Surabaya. 

Melalui Mecapan Beauty, pengguna bisa menemukan hingga melakukan pengecekan portofolio makeup dan hairdo sebelum booking MUA & Stylist favoritnya. 

Baca Juga: Semarak HLUN ke 28, Dinsos Jatim Sajikan 'Sate Lansia' di Tujuh Kabupaten

Dengan sistem flat price, yang juga menjadikan Mecapan Beauty semakin digandrungi wanita Indonesia yang mencari kemudahan dalam akses jasa kecantikan dengan kualitas layanan terbaik dan terkurasi.

Dalam ekspansinya kali ini, Mecapan Beauty mengadakan soft launching di Arunaya Resto pada 12 September 2023. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Make Up Artist dari Surabaya yang juga tergabung dalam komunitas penyedia jasa kecantikan, Mecapan For Business.

Baca Juga: 11 Hari Operasional Haji, Embarkasi Surabaya Telah Berangkatkan 38 Kloter

“Pertemuan ini menjadi titik awal yang menandai eksistensi Mecapan di Kota Surabaya. Mengingat salah satu visi misi Mecapan adalah memberikan akses layanan kecantikan tanpa batasan, serta memastikan setiap perempuan dapat dengan mudah mengakses layanan kecantikan tidak terkecuali di Surabaya” ujar Naula Kamila selaku CEO Mecapan Indonesia,

Pada pertemuan tersebut, juga diadakan bonding session berupa QnA, serta games dan Quiz berhadiah.

Baca Juga: Imigrasi Surabaya: 282 Anak WNI-WNA di Jatim Belum Pilih Kewarganegaraan

Tidak ketinggalan juga adanya networking session antar MUA untuk mengembangkan relasi antar penyedia jasa yang sama-sama bergerak di dunia jasa kecantikan. 

“Kami senang sekali Mecapan Beauty akhirnya bisa menjangkau Surabaya dimana kota ini memiliki pasar luas dan permintaan yang tinggi juga terhadap jasa kecantikan, dan tentunya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas antusiasme yang tinggi baik dari pelanggan Mecapan di Surabaya dan juga sambutan yang hangat dari MUA & Stylist di Surabaya yang siap bekerjasama serta berkolaborasi mengembangkan Mecapan di Kota Pahlawan ini” tutur Syifa Alsakina selaku CMO Mecapan Indonesia. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU