Halal Bihalal DPC FPPI Kabupaten Sidoarjo di RM Gading Fajar Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 05 Mei 2024 14:57 WIB

Halal Bihalal DPC FPPI Kabupaten Sidoarjo di RM Gading Fajar Sidoarjo

i

Acara Halal Bihalal , yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (DPC FPPI) Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu (05/05/2024) pagi di salah satu RM Wader Gading Fajar Sidoarjo. SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Dewan Pimpinan Cabang Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (DPC FPPI) Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan acara Halal Bihalal pada Minggu (05/05/2024) pagi, bertempat di salah satu RM Wader Gading Fajar Sidoarjo.

"Acara yang diselenggarakan oleh organisasi DPC FPPI Kabupaten Sidoarjo yang dipimpin oleh ketua DPC FPPI Sidoarjo Peltu (Purn) Yudi cukup meriah, guyub dan Santai dihadiri sekitar 50 an dari jumlah total 80-an anggota FPPI Kabupaten Sidoarjo," ungkap Yudi, Minggu (05/05/2024).

Baca Juga: Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bersama Warga Bangun Plengsengan Pengairan Sawah

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD FPPI Jatim Laksamana Muda (Purn) Widiarto dan Wakil Ketua DPD FPPI Jatim Laksamana Pertama (Purn) Hendri Suprayitno, serta 50 an anggota terdiri dari para bapak maupun ibu purnawirawan DPC FPPI Sidoarjo. 

Pada pagi hingga siang hari acara diisi dengan sambutan serta tanya jawab santai, dimana ketua DPD FPPI Jatim Laksamana Muda (Purn) Widiarto membakar semangat para anggota DPC FPPI Sidoarjo yang hadir pada acara halal bihalal tersebut, dengan berapi api bahwa kita para purnawirawan tetap bekerja membela NKRI harga mati dengan cara tetap mengoreksi serta mengkritik jalannya Pemerintahan yang tetap tegak lurus, independen, non partai, membela rakyat sesuai Visi FPPI yaitu membela kejujuran, kebenaran dan keadilan.                  

Para Purnawirawan harus tetap bekerja melaksanakan perjuangan membangun Indonesia tetap bermitra dengan Pemerintah dan jangan mau diadu domba oleh pihak tertentu terutama lewat  berita Hoax, ungkap Ketua DPD FPPI Jatim.

Baca Juga: Pelayanan Integrasi Administrasi Penduduk Gratis, Wujud Komitmen TMMD Ke-120 Sidoarjo yang Gemilang

Selanjutnya Ketua DPC FPPI Sidoarjo Peltu (purn) Yudi mengharapkan kepada seluruh anggota yang masih punya daya juang agar tetap mengawal Pemerintahan RI supaya tetap melaksanakan tujuan bernegara dengan baik, tetap menjaga, berjuang serta membela NKRI harga mati serta kita tetap kritik yang membangun.                                   

Ketua Panitia halal bihalal DPC FPPI Sidoarjo 1 Syawal 1445 H, Haji.Abdul Syakur S.H ingin mengajak seluruh anggota FPPI Kabupaten Sidoarjo untuk tetap meningkatkan tali silaturahmi serta jiwa Sosial agar tetap membantu masyarakat lewat organisasi DPC FPPI serta menghaturkan terima kasih yang tak terhingga atas terselenggaranya acara halal bihalal 1 Syawal 1445 H.

Baca Juga: Dukung Pertanian dan Atasi Luapan Air, Pemdes Temu Normalisasi Irigasi

Selanjutnya DPC FPPI Kabupaten Sidoarjo kedepannya akan lebih eksis lagi sebagai Organisasi moral karena akan didukung oleh sumber dana yang tersedia pada anggaran tahun 2025.

Pasalnya tanpa dukungan dana untuk menunjang seluruh kegiatan DPC FPPI yang bisa dipertanggungjawabkan kepada seluruh anggota, maka perjuangan tidak akan bisa berjalan secara efektif, Suhartoyo S.H sebagai Seksi pendanaan akan siap merealisasikan pendanaan pada anggaran tahun 2025 supaya organisasi DPC FPPI Kabupaten Sidoarjo tetap berjalan secara efektif.

Lalu, acara ditutup dengan lantunan do'a dilanjutkan dengan bersalaman satu persatu, sambil berfoto bersama dan menikmati makan siang bersama di RM Wader Gading Fajar Sidoarjo. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU