PKB Beri Sinyal Lampu Hijau Kepada H. Slamet Junaidi

author Gandi Isharyanto Koresponden Sampang

- Pewarta

Minggu, 05 Mei 2024 15:06 WIB

PKB Beri Sinyal Lampu Hijau Kepada H. Slamet Junaidi

i

Gus Halim Iskandar Ketua DPW PKB Jawa Timur sekaligus Menteri Desa dan PDT bersalaman satu komando bersama H.Slamet Junaidi. SP/ GAN

SURABAYAPAGI.com, Sampang - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beri sinyal lampu hijau kepada Bupati Sampang periode 2019-2024 H. Slamet Junaidi untuk melanjutkan periode dua.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menggelar pertemuan atau ta'aruf dengan bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Hotel Vasa Surabaya, Sabtu (04/05/2024).

Baca Juga: Gonjang-Ganjing Mutasi Eselon II, III di Pemeritahan Pj Bupati Sampang, Merebak

Dalam pertemuan tersebut hadir langsung bupati Sampang periode 2019-2024 H. Slamet Junaidi dan berkomunikasi langsung dengan Cak Imin dan Gus Halim Iskandar. Kehadiran pria yang akrab disapa Aba Idi itu memberikan sinyal kuat pada dirinya untuk mendapat dukungan dari partai PKB.

Ketua DPC partai PKB kabupaten Sampang Lora Mushoddaq Kholili mengatakan, bahwa DPP melalui DPW memerintahkan DPC Partai PKB untuk segera menghadirkan bakal calon yang bakal diusung atau dicalonkan oleh partai PKB.

"Jadi DPP melalui DPW meminta DPC untuk segera menghadirkan bakal calon yang bakal diusung atau dicalonkan oleh partai PKB," ungkapnya.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Ngacir Saat Didemo Ribuan Massa

Secara tegas ketua DPC partai PKB kabupaten Sampang sendiri mempertegas bakal calon yang melakukan komunikasi dengan PKB yaitu H. Slamet Junaidi.

"Sementara yang berkomunikasi dengan PKB H. Idi, ini sementara ya," tegasnya.

Baca Juga: Harga Sempat Anjlok, Petani Garam di Sampang Siap Produksi Lebih Awal

Ketua komisi 4 DPRD kabupaten Sampang itu menyebutkan partai PKB dengan Nasdem mempunyai hubungan romantis sejak pilpres kemarin. Hal ini akan menjadi hubungan yang baik antara kedua partai secara vertikal.

“Partai PKB dan Nasdem ini mempunyai hubungan emosional yang baik sejak pilpres, jadi menurut saya ini perlu untuk dilakukan komunikasi yang baik dari atas sampai ke bawah," pintanya. gan

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU