Motor Adu Banteng, 2 Orang Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 06 Mei 2024 19:20 WIB

Motor Adu Banteng, 2 Orang Tewas

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Dua sepeda motor terlibat tabrakan adu muka di jalur Trowulan-Jatirejo, Mojokerto. Kecelakaan ini menyebabkan dua pemotor tewas seketika di lokasi.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie menjelaskan, awalnya sepeda motor Yamaha NMax bernopol W 6909 NAP melaju dari selatan ke utara atau dari arah Jatirejo menuju Desa Jambuwok, Trowulan. Sepeda motor matik itu dikendarai Yoanes Subagiyo (31), warga Desa Pakis, Kecamatan Trowulan seorang diri.

Baca Juga: Satpol PP Kabupaten Mojokerto Sita Belasan Ribu Batang Rokok Ilegal

Ketika sampai di Jalan Raya Desa Domas, Trowulan sekitar pukul 04.30 WIB, sepeda motor NMax melaju terlalu ke kanan. Saat bersamaan, datang sepeda motor Honda Megapro nopol S 3650 NS yang dikemudikan Fatkhul Nizar Asrori (25), warga Desa Kesiman, Trawas, Mojokerto dari arah berlawanan.

"Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, NMax bertabrakan dengan Megapro," jelasnya, Senin (6/5/2024).

Baca Juga: Dilaporkan Polisi, Aji 'Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Mojokerto' Bantah Itu Bukan Ancaman Tapi Teguran

Kerasnya tabrakan adu banteng antara sepeda motor NMax dan Megapro menyebabkan kedua pengendaranya tewas seketika di lokasi. Jenazah Nizar dan Yoanes telah dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

"Penyebabnya diduga karena lalainya pengendara NMax saat mengambil haluan kurang bisa mengantisipasi arus lalu lintas yang ada di depannya," terang Hariyazie.

Baca Juga: Pabrik di Mojokerto Terbakar, 1 Tewas dan 4 Luka-luka

Polisi telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi di lokasi kecelakaan. Kedua sepeda motor yang terlibat laka juga sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Mojokerto. Mj-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU