Lantik Kasun Kandangan, Kades Banjarwungu: Layani Masyarakat Sepenuh Hati

author Juma'in Koresponden Sidoarjo

- Pewarta

Minggu, 12 Mei 2024 13:15 WIB

Lantik Kasun Kandangan, Kades Banjarwungu: Layani Masyarakat Sepenuh Hati

i

Kasun Kandangan, Achmad Mudhofar, foto bersama jajaran perangkat desa Banjarwungu, saat seusai acara pelantikan. SP/JUM

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Pemerintah Desa (pemdes) Banjarwungu, Kecamatan Tarik menggelar pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan perangkat desa, Rabu (08/05/2024).

Pelantikan jabatan Kepala Dusun (Kasun) Kandangan  tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Desa (Kades) Banjarwungu, Imam Sufi'i, SE.

Baca Juga: Tanpa Papan Nama, Pembenahan Gedung DPRD Harus Berkualitas

Kegiatan berlangsung di pendopo kantor desa Banjarwungu. Acara dihadiri jajaran Forkopimka Kecamatan Tarik, perangkat desa, BPD, RT, RW, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Acara dimulai pembacaan surat keputusan (SK) serta penandatanganan berita acara sekaligus penyerahan SK oleh Kades Banjarwungu, Imam Sufi'i kepada Achmad Mudhofar, S.Pdi selaku Kasun Kandangan yang baru saja dilantik.

Baca Juga: Plt Bupati Sidoarjo Siap Terima Kritik Membangun

Kades Imam Sufi'i  mengucapkan selamat kepada Achmad Mudhofar, yang saat ini menjabat sebagai Kasun Kandangan. Selain memberi ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik tersebut, dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir.

’’Selamat datang dan menjabat sebagai perangkat desa. Yang mana, perangkat desa ini menjadi pembantu dalam hal melayani masyarakat,’’ katanya, Minggu (12/05/2024).

Baca Juga: Kegiatan Sosialisasi TMMD Ke-120, Menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Perda 10/2013

Imam berpesan, kepada perangkat yang baru saja dilantik agar bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Itu selaras dengan sumpah jabatan yang telah dilaksanakan.

’’Pemdes tetaplah bukan apa-apa tanpa dukungan semua masyarakat. Kita sudah bertekad Desa Banjarwungu harus dibangun secara bersama-sama,’’ pungkasnya. jum

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU